2 Drama Korea yang Paling Dinantikan Ceritanya di Penghujung Tahun 2016

Portal Sinopsis – Sudah bukan hal baru kalau Drama Korea selalu memanjakan penontonnya, lokal maupun internasional. Terlebih, di penghujung tahun 2016 ini, para broadcaster Korea berlomba-lomba meninggalkan kesan mendalam dalam setiap tayangan drama mereka.

Tentunya menyuguhkan beragam topik menarik serta tidak sama di sehari-hari penayangannya, dari genre medical, fantasy, romance, history hingga crime, adaaa lah semua di sini.

Serta untuk beberapa anda K-Drama Lover dari Indonesia, bakalan nyesel banget bila hingga tidak unduh serta melupakan sebagian drama ini buat nemenin berlibur akhir th. anda. Segera saja ya saya kasih sedikit review dari drama-drama bagus November-Desember, hasil polling dari komune Korean Mania.

1. Dokkaebi/Goblin

Mengapa saya simpan di posisi pertama? Karna memanglah semuanya unsur di drama ini, baik PD/director, screenwriter, beberapa pemain, serta ceritanya, saat ini tengah tempati tingkat popularitas tertinggi di Korea sana. Dengan, sesudah jaya dengan kesuksesan mereka di Descendant of the Sun. Sang penulis, kim eun sook serta sutradaranya Lee eung Book, kembali membuat karya mengagumkan lewat Goblin.

Genrenya fantasi, bercerita mengenai sosok Goblin, makhluk mistis yang mempunyai cerita hidup kelam, mati mengenaskan dengan sebilah pedang menancap di dada atas perintah Sang Raja yang dilayaninya dengan setia. Sesudah dikhianati, juga, kematiannya dikutuk oleh Dewa. Dia diberi anugrah untuk hidup kekal serta akan tidak sempat mati dalam damai hingga pengantin goblin mencabut pedangnya. Selama-lamanya, dia juga akan hidup sengsara dengan mengingat luka serta kematian beberapa orang yang paling disayangi karna kekeliruannya di masa itu.

2. Romantic Doctors Teacher Kim

Nah bila drama ini jadi rajanya medical drama th. 2016. Terkecuali rattingnya yang selalu bertambah setiap episodenya. Drama Romantic Doctor Teacher Kim ini, banyak Korean Drama holic mengatakannya jadi drama kedokteran paling baik yang sempat di buat Korea. Ceritanya sich sederhana, mengenai seseorang Kim Sabu, dokter bedah terkenal yang begitu pakar dalam 3 bagian, mendadak menghilang karna jadi korban konspirasi dokter beda yang inginkan kekuasaan dalam industri Kedokteran di RS Geosan di Seoul. Serta satu tahun lebih lalu, sesudah berjumpa dengan beberapa dokter muda kompeten, Kang dong joo, Yoon Search engine optimation Jung dan lain-lain, dia kembali bangkit dengan idealisme serta tim medisnya yang super bagus, menghidupkan kembali RS Doldam, Tempat tinggal Sakit di daerah terpencil yang telah lama mati suri.

Umumnya medis drama beda memanglah manghadirkan tehnik pengadeganan operasi atau adegan medis yang lain yang menarik serta terlihat real. Terkecuali berikan kita banyak pengetahuan mengenai dunia medis, nikmati pengadeganan begini dalam genre medical miliki keseruan sendiri.

Namun berlainan dengan yang telah ada, RDTK miliki plot narasi yang apik, serta betul-betul terlalu fokus pada cerita beberapa dokter serta tenaga medis di Tempat tinggal Sakit. Tidaklah terlalu melebar pada perseteruan drama kehidupan tokoh paling utama, juga tidak melebar pada kajian problem setiap pasiennya, yang umumnya tentu jadi subplot panjang dalam drama medis beda.

RDTK ini lebih menuturkan bagaimana persaingan perebutan dalam dunia kedokteran, semua intrik yang dikerjakan baik oleh dokter idealis untuk beberapa pasien, atau dokter yang cuma jadikan profesinya jadi tempat pencari uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *