3 merek ban terbaik untuk mobil Anda

Ada tiga rentang harga di mana merek-merek ban disortir. Itu adalah ban premium, ban mid-range dan ban anggaran. Ban premium adalah yang paling mahal dan terbaik dalam kualitas dan kinerja. Beberapa merek premium utama adalah Michelin, Pirelli, Dunlop, Goodyear, Bridgestone, Yokohama, Avon, Kumho, dan beberapa lainnya. Merek-merek ini sudah ada sejak lama sekarang. Dengan waktu mereka telah mengembangkan produk mereka sampai batas mereka. Semua merek utama membuat semua jenis ban seperti ban musim panas, ban musim dingin, ban all-season. Ban untuk semua jenis kendaraan seperti ban mobil, ban 4X4, ban SUV, ban kendaraan komersial, ban Van dll. Tetapi bukan tentang merek ban mana yang terbaik, ini tentang apa yang Anda butuhkan dan merek ban mana yang merupakan komponen peralatan asli di mobilmu.

Ban Michelin Car

Michelin memiliki sejarah yang kembali 100 tahun dan sekarang ini adalah salah satu manufaktur ban besar di dunia. Ban Michelin dijual di lebih dari 170 negara. Merek ini terkenal di seluruh dunia karena kualitas dan kinerjanya. Michelin memproduksi semua jenis ban seperti ban musim panas, ban musim dingin serta ban all-season untuk mobil, SUV, 4X4 dan untuk kendaraan komersial ringan juga. Michelin memiliki sejarah panjang dengan dunia balap. Michelin telah menjadi penyedia peralatan resmi untuk banyak tim balap. Dan semua yang mereka pelajari dari dunia balap mereka telah menggunakan semua informasi dalam pembuatan produk yang lebih baik untuk pelanggan reguler di seluruh dunia. Michelin adalah merek ban peralatan asli untuk banyak produsen mobil saat ini seperti BMW, Mercedes, Audi, Toyota, dan banyak produsen mobil mewah lainnya.

Ban mobil Goodyear

Goodyear memiliki sejarah panjang dalam industri ban yang sudah ada sejak lebih dari 100 tahun. sewa hiace jogja Dengan hubungan mereka dengan dunia balap, mereka telah belajar banyak hal yang sekarang mereka gunakan dalam pembuatan ban untuk pasar konsumen. Goodyear telah mengembangkan teknologi seperti Active-Braking dan Active-corner-grip. Teknologi seperti ini meningkatkan kinerja kendaraan. Goodyear memproduksi berbagai macam ban dalam berbagai ukuran. Goodyear memproduksi ban untuk mobil, van, 4X4, SUV, dan kendaraan komersial ringan. Ban Goodyear tersedia dalam ban musim panas, ban musim dingin serta ban all-season. Goodyear dikenal dengan harga kompetitif dalam kisaran premium.

Ban mobil Pirelli

Pirelli adalah pilihan utama manufaktur mobil sport super. Anda akan menemukan ban Pirelli di semua mobil performa super tinggi akhir-akhir ini. Dari Ferrari hingga Lamborghini, semua mobil besar lainnya memproduksi mobil berkinerja tinggi menggunakan ban Pirelli sebagai ban peralatan asli mereka. Pirelli memiliki sejarah panjang juga. Itu ditemukan kembali pada tahun 1872 oleh Giovanni Battista Pirelli di Milan. Sejak awal dunia balap. sewa elf jogja Artikel, Pirelli telah menjadi merek ban terkenal di antara tim balap dan pengemudi. Pirelli menggunakan pola tapak yang dirancang dengan baik dan memproduksi ban menggunakan senyawa karet berkualitas tinggi yang unik. Pirelli adalah yang terbaik di kelas ketika memilih ban untuk mobil performa tinggi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *