4 Player Games Offline PS4 Dengan Gameplay Dan Grafik Terbaik

Di tahun 2018, ada banyak sekali game-game yang rilis untuk game konsol, termasuk PS4 dan ketika anda memasukkan kata kunci “4 player games offline PS4” di browser anda, anda bisa mendapatkan game-game PS4 terbaik yang bisa dimainkan dengan banyak orang. Dan tentu saja game-game yang keluar di halaman pertama mesin pencari tersebut adalah game terbaik yang harus anda coba mainkan.

Game-game apa sajakah yang dimaksud di atas? Langsung saja, berikut ulasan singkatnya.

  1. World War Z

Game ini merupakan adaptasi dari film dengan judul yang sama. Dalam World War Z, anda akan memainkan karakter yang merupakan seorang anggota FBI yang berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan wabah zombie yang terus menyebar ke seluruh dunia. Dalam game ini anda harus bekerja sama dengan 3 orang lainnya untuk menghentikan wabah di New York, Yerusalem, dan juga Moscow.

  1. Monster Hunter : World

Game ini merupakan seri terbaru dari Monster Hunter dan pastinya sudah mendapatkan update terbaru sehingga berbagai bug atau hal-hal lainnya yang kurang memuaskan dari seri sebelumnya sudah diperbaiki. Game ini menceritakan tentang perburuan monster, ada berbagai area di dalam peta yang bisa anda jelajahi.

  1. Shadow of the Colossus

Game ini pertama kali diperkenalkan di tahun 2002 lalu di PS2. Lalu di tahun 2011, game ini dirilis kembali untuk PS3 dan akhirnya di tahun 2018 game ini di remake dan bisa dimainkan di PS4. Dalam Shadow of The Colossus 2018 sudah disematkan berbagai fitur modern yang bisa anda coba. Dalam game terbaru ini anda akan memainkan sebuah karakter yang mana memiliki tujuan untuk mengalahkan Colossus, seekor monster raksasa. Anda harus bisa menemukan titik kelemahannya agar bisa mengalahkannya.

Sudah dipenghujung 2018, jangan mau ketinggalan main game terbaik seperti game-game di atas maupun game-game yang ada di promokiu.com. Gak percaya? Cobain aja buka situsnya, sekali main pasti akan ketagihan terus, tidak bisa berhenti main!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *