6 Alasan Yang Perlu Diketahui Jika Menggunakan Atap Galvalum di Rumah

Lebih Hemat Biaya
Desain rumah-rumah atap dengan atap galvanis dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa harus mengubah rangka atap sering. Bisakah Anda bayangkan berapa biaya yang akan dikeluarkan jika kita harus mengeluarkan uang untuk mengganti atap rumah yang tertangkap dengan rayap selalu?

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

Atap Galvalum bebas dari rayap
Seperti diketahui bahwa penggunaan atap kayu rentan terhadap penggunaan rayap, terutama jika jenis kayu yang digunakan berkualitas buruk. Jahitan menjadi menakutkan bagi mereka yang memiliki kerangka rumah kayu.
Solusinya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan atap galvanis yang lebih kuat, tahan dan anti rayap. Karena itu, Anda tidak perlu repot-repot mempersiapkan cara membasmi rayap di rumah!

Pengembangan lebih cepat
Atap Galvalum yang telah selesai akan sangat menghemat pembangunan berbagai proyek bangunan. Sebagai contoh, tipe minimal rumah 36 dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 1 minggu menggunakan rangka atap galvalum.

Atap galvalum lebih ringan
Seperti namanya, atap galvalum atau juga dikenal sebagai truss atap baja ringan memiliki berat yang lebih ringan dari bingkai kayu konvensional atau bingkai besi. Atap galvalum mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain, meningkatkan persentase keselamatan pekerja.

Tapi, tidak semua orang bisa meletakkan atap galvalum
Tidak semua orang biasa dan mampu melakukan pekerjaan atap galvalum. Sumber daya manusia yang terbatas membuat kita perlu waktu ekstra untuk menemukan pembangun yang tepat dan benar-benar ahli. Oleh karena itu, biaya pemasangan cenderung lebih tinggi daripada rangka rangka kayu.
Atap galvalum juga lebih cepat panas
Dalam penggunaannya, atap galvalum akan memanas lebih cepat selama terbakar sinar matahari. Ini bisa mempengaruhi suhu di rumah. Apalagi jika iklim di ruang tamu Anda beriklim panas atau beriklim tropis, seperti di Indonesia. Berbeda dengan bahan kayu yang tidak mudah menyerap panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *