Acara tv Barat dengan Rating Tertinggi

Menonton ialah diantara hal yang di senangi oleh umumnya orang. Acara tv barat pun ialah tontonan yang telah mendunia. Terkecuali ceritanya yang luar biasa, acara tv barat ini pun amat bermutu. Contoh dari acara tv barat bermutu dengan rating tinggi yang amat di rekomendasikan utk dilihat yaitu Black Mirror serta Game of Thrones.

Black Mirror ialah acara garapan Charlie Brooker yang aslinya dari Britain Raya. Tiga episode awal yang sayang utk ditinggalkan salah satunya :

  1. The National Anthem, yang bercerita tenang diculiknya seseorang princess kolosal. Dari penculikan ini si penculik memohon tebusan yang susah dipenuhi yaitu perdana menteri mesti lakukan sexual incourse dengan hewan babi yang perlu ditayangkan dengan live di tv.
  2. Fifteen Million Merits, yang bercerita ada technologi masa depan di mana kebanyakan orang memakai sepeda utk mengahasilkan daya dengan mengayuhnya. Dan dari situ orang dapat beroleh duwit faedah penuhi keperluan harian.
  3. The Entire History of You, dalam episode ini pun bercerita technologi masa depan di mana tiap-tiap orang dapat dipasangi chips serta controller pada otaknya. Dan dengan itu tiap-tiap orang dapat terhubung ingatan di masa kemarin.

 

Game of Thrones ini ceritanya lebih panjang. Namun keduanya sama – sama ialah acara tv berating tinggi. Sebagian episode awal yang perlu kamu lihat yaitu :

 

  1. Winter is Coming, yang bercerita King Robert yang tengah melakukan pencarian seorang utk jadikan ornag keyakinan di lokasi utara. Dan di bagian beda ada Daenerys putra dari raja sebelumnya King Robert yang dibujuk utk menikah dengan kepala suku untuk merebutkan kekuasaan dari tangan King Robert.
  2. The Kingsroad, yang bercerita Ned, orang keyakinan barunya King Robert serta Daenerys yang selanjutnya ingin menikah dengan kepala suku untuk merebutkan kekuasaan dari tangan King Robert.
  3. Lord Snow yang bercerita istri dari Eddard serta masih tetap ada hubungan family dengan raja Jon Arryn yang disebut raja sebelumnya King Robert, temukan belati yang disangka mencemoohkai Brand yang disebut cucu nya.

 

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *