Aku Adalah Orang Yang Tak Mampu Menyudahi Cerita Itu Hingga Akhir

Untuk seseorang yang pernah aku kenal hatinya dengan indah. Seseorang yang pernah membuatku mengenal tentang sebuah anugerah Tuhan yang maha indah, yaitu cinta dan seseorang yang pernah membuat hari dan waktu begitu berharga dan hingga saat ini aku pun masih merasakan betapa dia terlalu indah untuk aku lupakan begitu saja dalam cerita hidupku.

Untukmu yang sempat ada serta berkunjung dalam kehidupanku. Maafkan saya bila saya tidak dapat menyudahi narasi itu dengan baik bersamamu. Bukanlah karna saya mengingingkan itu berlangsung, namun karna kau sudah pilih tempat yang beda untuk meneruskan narasi itu dariku serta saya tidak dapat melakukan perbuatan apa pun untuk dapat menghindar itu berlangsung serta saya begitu mengerti hal itu bila saya tidak juga akan sempat dapat memaksamu selalu untuk ada selama-lamanya dalam hidupku.

Saya memanglah pernah tidak terima dengan keputusanmu itu karna saya terasa kau yaitu ceritaku yang juga akan senantiasa ada pada sisa saat sampai akhir kelak untuk tetaplah dengan, Tetapi pada bagian fakta yang ada, semuanya terjawab telah bila kita hidup didunia ini penuh dengan beragam misteri yang tidak dapat kita tebak sedikitpun kekuasaanNya serta kita disuruh selalu untuk siap hadapi semuanya yang juga akan berlangsung serta kita mesti menerimanya dengan lega dada.

Termasuk juga kepergianmu dariku. Saya begitu mengerti keadaan itu bila saya memanglah tidak ditakdirkan hidup bersamamu serta demikian halnya denganmu. Saya berharap kau tidak melupakanku sekarang ini di mana juga kau ada serta dengan siapa saja kau ada. Bukanlah menginginkan di ingat jadi seorang yang special dalam waktumu karna saya sempat ada dihatimu tetapi ingat-ingatlah saya dalam satu narasi yang sempat ada pada hidupmu.

Sampai sekarang ini saya tidak ketahui di mana keberadaanmu serta dengan siapa kau ada. Tetapi, saya senantiasa terasa bila kau hidup dengan bahagia sekarang ini serta saya senantiasa berdoa karenanya. Meskipun keberadaanmu tidak sempat saya saksikan sekali lagi, namun tenang saja kita tetap dalam tatapan langit yang sama, dibawah langit yang sama serta diatas bumi yang sama.

Keberadanmumu masih tetap saya ingat saat angin sepi menyelimuti malam serta bintang menghiasi langit serta saat itu juga saat wajahmu masih tetap terpancar keindahannya seperti dahulu saat senyum itu masih tetap ada begitu dekat denganku.

Saya berharap semuanya baik-baik saja denganmu disana serta saya juga berupaya untuk meneruskan ceritaku disini. Tak tahu dengan siapa saya dapat meneruskannya, kau tidak butuh sangsi dengan semuanya mengenai perasaanku karna saya sempat belajar banyak mengenai semuanya darimu. Bila saya mesti berjumpa seorang yang memanglah ditakdirkan untukku kelak, jadi saya juga akan berupaya semampu jiwa serta ragaku untuk menjaganya dengan baik, mencintainya dengan tulus sampai saat memisahkan raga serta jiwaku darinya.

Untukmu yang demikian berjasa mengenalkanku makna satu keindahanan itu kepadaku. Terima kasih kau sempat mengerjakannya dengan baik kepadaku sampai waktu itu kau pergi saya nyaris tidak yakin bila kau tidaklah orang yang ada pada narasi itu tetapi cuma seseorang guru serta saat itu juga saat tiba kita juga akan berpisah.

Untukmu yang senantiasa ada pada bait narasi serta doaku, mudah-mudahan kau senantiasa bahagia di sana serta doakanku juga supaya saya bsia bahagia sepertimu kelak. Sumber: http://www.katakan.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *