Beberapa Permainan Luar Ruangan T Games!!!

Beberapa Permainan Luar Ruangan T Games!!! Dahulu kala, bermain di luar hanyalah bagian alami masa kanak-kanak. Tentu saja, pada saat itu bukan masalah ibu dan ayah yang mengetahui bahwa udara segar, olahraga. Dan interaksi sosial sangat penting bagi perkembangan fisik dan intelektual seorang anak. Sama seperti itu membuat kita keluar dari anak-anak mereka.

Pergi ke luar dan lompat tali atau bermain tendangan kaleng dengan anak-anak lain di lingkungan itu biasanya sama otomatisnya dengan sarapan pagi. Hari ini, bagaimanapun, T Games adalah suatu anomali bahwa ahli perkembangan masa kanak – kanak telah memberi mereka nama teknis resmi.

Bermain  memperingatkan orang tua bahwa itu menjadi kuno seperti tulisan tangan dan tepuk tangan penghapus setelah sekolah. Berapa banyak dari game-game ini yang Anda mainkan dan Anda bisa simak situs nyonya99 untuk mengetahui permainan lainnya.

Hopscotch

Meskipun ada banyak kapur trotoar berwarna tersedia untuk dijual masih hari ini, anak-anak jarang menggunakannya untuk menggambar grid hopscotch. Kembali pada hari itu, kami biasanya memiliki pilihan kapur tradisional putih. Atau mungkin kuning sering melapisi dari papan tulis ketika guru tidak melihat yang digunakan untuk menggambar lapangan bermain.

Bagian yang menyenangkan dari permainan adalah mencari lemparan batu “sempurna” setidaknya satu sisi datar lebih disukai untuk menghindari pantulan yang tidak perlu. Hopscotch tidak selalu benar-benar permainan anak-anak; Para prajurit Romawi biasanya memainkan permainan dengan baju besi lengkap sebagai latihan militer.

Bagaimana Cara T Games? 

Kick the Can

Game ini adalah semacam persembunyian petak umpet dan tag, tetapi alih-alih benar-benar menyentuh para pemain, “Ini” harus melihat mereka dan melompati kaleng (atau ember atau wadah berguna lainnya) sambil Namun, sementara itu kembali berubah, semua pemain yang tersembunyi bersekongkol untuk diam-diam berlari ke kaleng dan menendangnya sebelum diperhatikan.

Sama seperti tag t games, tendangan kaleng dapat mengharuskan pemain untuk berlari dan bersembunyi di seluruh lingkungan terdekat tanpa memperhatikan properti pribadi. Yang mungkin sangat baik menyebabkan Hey you kids, keluar dari halaman rumput saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *