Cara Membentuk Otot Lengan

Cara Membentuk Otot Lengan –¬†Selain memiliki bentuk perut yang ideal, bagi anda para pria pasti ingin memiliki otot lengan yang kat dan besar kan? Dengan otot lengan yang besar, anda akan dapat menunjukan sisi ke lelakian anda.¬† Untuk memiliki bentuk lengan yang kuat tentu tidaklah mudah, anda harus melakukan serangkaian latihan gerakan fitness yang tentu melelahkan serta anda juga harus menjaga pola makan anda sehari hari. Sama halnya seperti cara membentuk otot bahu tanpa alat, anda juga bisa membentuk otot lengan dan selain itu, anda juga bisa untuk selalu menjaga otot bahu karena biasanya orang yang bentuk lengannya kuat, pasti bahunya juga kuat.

Cara Membentuk Otot Lengan
Cara Membentuk Otot Lengan

Ada beberapa gerakan latihan membentuk otot lengan, anda pun diharuskan memakai alat fitness tertentu seperti barbell, dumbbell dan masih banyak lagi supaya lebih maksimal. Hal ini dikarenakan untuk membentuk otot lengan tanpa alat memang sedikit sulit, beda halnya jika anda ingin membesarkan otot kaki yang tentu bisa tanpa alat fitness. selain otot lengan, bagi anda yang memiliki pergelangan tangan kecil, anda bisa juga menerapkan metode bagaimana cara membesarkan pergelangan tangan wanita yang memang mudah juga.

Menggunakan barbell

Seperti yang sudah saya katakana diatas, barbell merupakan alat fitness paling efektif untuk membentuk otot lengan, anda dapat menggunakan barbell ini dan untuk beratnya atau beban sendiri tergantung kemampuan anda. Anda tidak harus menggunakan barbell dengan bebnan yang berat sekaligus. Cukup mulai dari yang ringan, lalu seterusnya meningkat. Jangan lupa juga untuk latihan gerakan mengangkat barbell ini tdak boleh sembarangan lho, anda harus tahu gerakan yang benar dan usahakan anda dibimbing atau ditemain oleh pembimbing fitness yang biasanya ada gi gym center.

Menggunakan Dumbbel

Bagi anda yang mungkin belum siap memakai barbell, anda bisa menggunakan dumbbell terlebih dahulu, dumbbell ini memiliki fungsi untuk melatih otot lengan juga, meskipun tidak seberat barbell, namun dumbbell ini sangat berguna untuk melatih otot lengan anda agar lebih lemas, cocok untuk anda para pemula dunia fitness.

Itulah cara membentuk otot lengan, lakukan gerakan latihan diatas se rutin dan konsisten mungkin untuk mendapatan hasil yang maksimal yakni memiliki bentuk tubuh yang ideal!. sumber artikel ini diambil dari merkwanitaalami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *