Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Secara Alami, Cepat, dan Permanen

Cara Memutihkan Selangkangan Hitam Secara Alami, Cepat, dan Permanen

Daerah – daerah lipatan misalnya seperti selangkangan memang cenderung lebih hitam dan gelap dibandingkan dengan kulit daerah lain. Hal ini adalah normal terjadi, namun meski daerah selangkangan selalu tertutupi, nyatanya terkadang tetap saja akan membuat Anda tidak percaya diri. Memiliki kulit selangkangan yang berwarna hitam dan gelap bisa dikarenakan bayak faktor contohnya sering menggunakan celana yang berbahan sintetik, terlalu sering mencukur bulu kemaluan, dan adanya ketidakseimbangan hormon, bahkan pengaruh usia. Selain itu juga dapat disebabkan sel kulit mati yang ada dan menumpuk karena tidak pernah dibersihkan ataupun kurang maksimal ketika membersihkannya. Untuk itu kami akan mengulas mengenai cara memutihkan selangkangan secara alami yang dapat Anda lakukan.cara memutihkan selangkangan

Penyebab lain dari hitamnya selangkangan adalah adanya iritasi kulit karena infeksi. Dan satu hal yang pasti tidak Anda duga bahwa kegemukan tubuh yang berlebih (obesitas) juga dapat menyebabkan hitamnya area selangkangan Anda. Untuk mengatasi timbulnya rasa tidak percaya diri Anda karena selangkangan yang hitam dan gelap, silahkan simak baik – baik ulasan kami berikut ini.

Memutihkan Area Selangkangan Menggunakan Air beras

Di waktu Anda ingin menanak nasi, jangan membuang air yang menjadi bekas cucian berasnya. Beras mengandung asam ferullic dan juga allantoin yang mana sangat berguna untuk melindungi dan memutihkan kulit Anda.

Caranya:

  • Biarkanlah air cucian beras seharian penuh hingga ampasnya mengendap
  • Kemudian gunakan endapan air beras itu sebagai lulur alami.

Memutihkan Area Selangkangan Menggunakan Minyak Zaitun

Menggunakan minyak zaitun untuk menjadi cara memutihkan kulit selangkangan secara alami dan cepat adalah pilihan yang tepat. Hal itu sudah melalui penelitian beberapa ahli yang menyatakan bahwa dalam minyak zaitun terkandung zat linoleic acid yang mana mampu menjaga kadar air dalam kulit. Minyak zaitun juga memiliki sangat banyak zat anti-oksidan yang bernama polifenol yang mana zat ini berguna untuk melindungi sel – sel kulit dari ancaman kerusakan.

Caranya:

  • Campurkanlah 3 sdm minyak zaitun dengan 2 sdm madu asli
  • Kemudian gunakanlah sebagai lulur setiap Anda selesai mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *