Cara Menemukan Mobil yang Tepat untuk Anda

Tidak ada kendaraan yang melakukan semuanya dengan sempurna, tapi banyak yang melakukan banyak hal dengan baik. Misalnya, banyak mobil dengan keandalan sewa mobil di bali yang baik juga nyaman, sepi, dan menyenangkan untuk dikendarai.

Tetap saja, mungkin akan ada trade-off. Anda mungkin harus memutuskan antara naik yang bagus dan penanganan yang sporty. Atau Anda mungkin akan mengorbankan penghematan bahan bakar dengan imbalan tenaga mesin atau ruang kargo.

Panduan ini akan membantu Anda membuat daftar pendek kandidat yang dapat diterima. Kami akan menangani semua jenis kendaraan utama dan mempersempit yang paling menonjol. Dalam jenis itu, kami akan memandu Anda sebaik mungkin yang kami temukan dan menunjukkan kemampuan lain yang luar biasa. Kami juga akan bercerita tentang mobil yang disukai pembaca dan menyediakan beberapa alat untuk menebak-nebak proses pengambilan keputusan.

Pertanyaan Kunci untuk Ditanyakan pada Diri Sendiri
Jika Anda tidak yakin jenis kendaraan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, mulailah dengan mengajukan beberapa pertanyaan dasar kepada Anda. Tujuan Anda adalah untuk menemukan model yang unggul di bidang yang paling penting bagi Anda.

Berapa Banyak Orang yang Akan Dibawa?
Sebagian besar kendaraan bisa menampung lima orang, meski posisi tengah belakang mungkin sangat tidak nyaman sehingga nyaris tidak memenuhi syarat sebagai tempat duduk. Itu adalah sesuatu untuk dicoba saat Anda mengambil test drive.

Jika Anda perlu membawa lebih banyak orang, pertimbangkan minivan atau SUV tiga baris. Pada beberapa model, kursi baris ketiga hanya cocok untuk anak-anak. Ingat, saat kursi ditempati, mereka memakan ruang kargo.

Mobil dua pintu mungkin terlihat sporty, namun pertimbangkan seberapa sering Anda harus menggunakan jok belakang. Penumpang harus memutar dan membungkuk untuk masuk, dan melipat tempat duduk depan untuk memuat peralatan atau mengamankan tempat duduk pengaman anak kembali ke sana akan cepat tua.

Berapa Banyak Kargo yang Dibawa?
Jika aktivitas di luar ruangan atau peralatan pengangkutan penting, SUV, minivan, atau gerobak adalah taruhan terbaik Anda. Sebuah truk pickup berguna jika Anda membawa barang-barang berat, material yang akan mengotori interior, atau muatan terlalu tinggi agar sesuai dengan kendaraan tertutup. Sebenarnya, pickup kru empat pintu adalah pilihan paling banyak terjual. Tapi perlu diketahui: Banyak punya tempat tidur pendek. Jika Anda berencana untuk menggunakan pickup Anda lebih sebagai kendaraan kerja daripada untuk tugas keluarga, pertimbangkan untuk membeli truk biasa dengan tempat tidur yang lebih panjang.

Otomatis atau Manual Shift?
Meskipun kematian transmisi manual mungkin dibesar-besarkan, sebagian besar mobil modern hanya ada dengan transmisi otomatis. Banyak otomatis sekarang menyediakan mode manual-shift yang bekerja seperti transmisi manual tapi tanpa kopling. Modus manual-shift juga berguna saat berkendara di daerah pegunungan karena memberikan kontrol lebih pada keturunan yang panjang.

Meski begitu, di beberapa mobil tertentu tongkat bisa membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Tapi pada akhirnya, sama menyenangkannya dan praktis seperti pergeseran tongkat, mereka bisa menjadi tugas dalam lalu lintas berhenti dan berlalu. Selain itu, otomatis enam, tujuh, dan delapan kecepatan hari ini dapat membantu mobil mengembalikan ekonomi bahan bakar sebaik – dan seringkali lebih baik daripada – mobil yang sama dengan manual.

Apa Gaya Mengemudi Anda?
Apakah Anda seorang komuter gila kerja atau orang tua yang teracuni dengan tugas carpool sehari-hari? Mungkin Anda perlu kepraktisan tapi menginginkan sedikit kesenangan untuk pulang-pergi di rumah atau di akhir pekan.

Melihat keras gaya mengemudi dan kebutuhan Anda adalah kunci dalam memilih kendaraan. Jika Anda penggemar penggila sejati yang ingin menikmati setiap aspek pengalaman berkendara, Anda pasti ingin fokus pada mobil yang menekankan kecepatan dan kecakapan penanganan. Tapi banyak mobil saat ini menapaki penanganan tangkas tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara, kenyamanan, dan kargo seperti yang dilakukan banyak mobil sporty.

Jika Anda benar-benar merasa nyaman daripada mengemudi di pinggir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan sedan. Banyak model yang sesuai dengan mode jelajah yang nyaman, dari sedan menengah dan besar sampai SUV menengah dan besar.

Ekonomi Daya atau Bahan Bakar. . . atau keduanya?
Sebagian besar kendaraan tersedia dengan berbagai kombinasi mesin dan transmisi. Biasanya satu pilihan kecil dan ekonomis dan yang lainnya memberikan lebih banyak kekuatan tapi pada pengorbanan ekonomi bahan bakar. Seringkali produsen akan membuat mesin kecil hanya tersedia pada model dasar atau trim tingkat rendah, menghemat mesin yang lebih kuat untuk versi uplevel yang lebih mahal.

Mobil dan SUV yang lebih kecil terutama menggunakan mesin empat silinder. Ini sering memberikan penghematan bahan bakar terbaik namun tidak memiliki kekuatan dan kehalusan V6. Tapi bagi kebanyakan orang, empat silinder memberikan perpaduan terbaik antara ekonomi bahan bakar dan performa.

Turbocharging menjadi jauh lebih lazim karena bisa mendongkrak tenaga tanpa banyak merugikan ekonomi bahan bakar. Banyak model yang pernah menggunakan V6 sekarang memiliki empat silinder turbocharged, dan V6 turbo mulai mengganti mesin V8 dengan mobil dan truk yang lebih besar. Ford bahkan menggunakan V6 turbo kecil, yang memberikan performa seperti V8, di truk pickup F-150.

Penabung bahan bakar lainnya termasuk hibrida dan mesin diesel. Hibrida biasanya menghasilkan penghematan bahan bakar yang sangat baik di kota atau lalu lintas macet dan macet, dan mesin diesel unggul dalam memberikan penghematan bahan bakar jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *