Tips Ampuh Menjaga Kualitas ASI agar Tetap Stabil

ASI merupakan sumber nutrisi yang utama bagi bayi Anda terutama pada ASI eksklusif bayi yang berusia di bawah enam bulan.ASI akan membentuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang optimal. Anda harus menjaga kualitas ASI agar bayi dapat mengalami tumbuh kembang yang sempurna. Ini tips ampuh menjaga kualitas ASI agar tetap stabil.

1. Konsumsi Makanan Seimbang

Anda harus mengonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin, serta mineral sesuai kebutuhan tubuh yang seimbang.Komposisi kebutuhan ini bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi susu khusus ibu menyusui. Tidak hanya kebutuhan gizi Anda yang terpenuhi tetapi juga membantu meningkatkan produksi ASI. Anda bisa mendapatkan susu khusus ibu menyusui yang berkualitas dengan harga promo Lebaran di orami.com. Anda dapat membelinya dengan potongan harga hingga 19% sesuai ketentuan produk yang berlaku.Anda bisa belanja kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengantri dengan mengunjungi website orami dan lakukan registrasi member.

2. Olah Raga yang Teratur

Olah raga akan membantu produksi hormon yang berfungsi untuk peningkatan kualitas ASI Anda. Anda dapat melakukan olah raga yang tidak terlalu berat seperti senam atau cukup dengan jalan pagi yang bisa dilakukan bersama bayi Anda.Anda bisa melakukannya dengan waktu 3 kali dalam seminggu yang cukup dilakukannya selama 30 menit saja.

3. Mengonsumsi Suplemen

Kandungan kalsium dan zat besi bisa Anda dapatkan dari ikan, sayur, buah-buahan, susu khusus ibu menyusui, dan juga suplemen. Anda dapat mencari suplemen yang cocok untuk tubuh Anda dengan konsultasi dengan dokter atau pun tenaga medis yang ahli di bidangnya.Suplemen juga akan membantu menjaga kesehatan Anda sehingga tidak mudah sakit saat menyusui.

4. Lakukan Istirahat yang Cukup

Istirahat yang kurang akan membuat stamina Anda menurun sehingga mempengaruhi kualitas ASI yang diproduksi. Anda harus mengantisipasi jam tidur yang kurang karena harus menyusui bayi Anda. Cara mengatasi jam tidur yang kurang dengan mengikuti jadwal tidur bayi. Ini akan membantu Anda mendapatkan istirahat yang cukup sehingga membuat stamina Anda stabil.

5. Konsumsi Makanan Berlemak

Makanan berlemak merupakan kandungan pada makanan yang akan membantu menjaga kualitas ASI Anda. Anda bisa mendapatkannya dari buah Alpukat dengan mengonsumsinya secara rutin dalam bentuk jus di pagi dan sore hari.Anda bisa menyimpannya di kulkas sehingga tidak perlu membuatnya setiap hari.

Kualitas ASI bisa Anda dapatkan sejak hamil dengan mengonsumsi makanan bergizi hingga bayi dilahirkan.Jika Anda mengalami masalah dalam memberikan ASI pada bayi, Anda dapat menggunakan pompa ASI terlebih dahulu untuk mengeluarkan ASI. Memompa ASI dilakukan agar payudara Anda tidak mengalami penyumbatan yang akan mempengaruhi kualitas Asi Anda.

Ayo Mengenal Alergi Anak Lebih Dalam Agar Bunda Tidak Perlu Panik

Ketika anda mendengar kata alergi, apakah yang anda pikirkan? Apakah suatu penyakit, apakah suatu hal yang sangat serius? Lalu apakah anda sudah tahu bagaimana caranya mengetahui bahwa anda atau orang-orang yang anda sayangi mengalami alergi dan bagaimana caranya mengatasi alergi tersebut? Tentunya hal-hal yang terkait dengan orang-orang yang anda sayangi, anda harus memberikan perhatian yang lebih, terutama pada anak. Anak termasuk ke dalam salah satu yang rentan terkena alergi. Alergi Anak perlu anda perhatikan dengan baik agar anak tidak perlu merasakan sakit ketika gejala alergi muncul dan menyerang anak. Bagi anda yang sudah memiliki anak atau berencana untuk memiliki anak, anda harus membaca artikel ini hingga selesai agar anda sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika anak terkena alergi, jadi anda tidak akan panik.

Alergi sendiri merupakan suatu reaksi hipersensitivitas yang dapat terjadi karena adanya gangguan pada sistem imun atau sistem kekebalan tubuh. Alergi bukanlah suatu penyakit menular, jadi anda tidak perlu khawatir jika berdekatan dengan penderita alergi. Walaupun terlihat sebagai penyakit yang remeh, alergi merupakan salah satu penyakit dengan prevalensi terbanyak di dunia, setidaknya 30-40% dari seluruh populasi di dunia memiliki alergi. Dan sebagian besar dari total pengidap alergi tersebut adalah anak-anak. Penyebab utama dari alergi anak maupun orang dewasa sendiri belum ada yang mengetahui, karena itulah yang bisa dilakukan saat ini hanya mengatasi alergi ketika timbul gejala alergi.

Penyebab utama munculnya alergi memang belum diketahui, namun yang sudah diketahui secara pasti adalah penyakit alergi termasuk ke dalam penyakit genetik yang dapat diturunkan dari orang tua ke anaknya. Alergi sendiri diakibatkan oleh antibodi IgE (Imunoglobulin E) yang salah mengenali zat-zat asing tidak berbahaya yang masuk ke tubuh sebagai suatu zat yang berbahaya. Sehingga tubuh akhirnya melakukan pertahanan diri yang bisa dilihat sebagai gejala alergi, contohnya adalah kulit kemerahan, gatal-gatal hingga diare. Penyakit alergi memang tidak ada obat untuk menyembuhkannya, namun anda tidak perlu khawatir karena sebagian besar alergi anak dapat sembuh ketika anak tumbuh dewasa. Hanya sebagian kecil saja alergi pada anak yang tidak sembuh walaupun ia sudah tumbuh dewasa.

Agar anda tidak bingung, ada beberapa hal yang termasuk ke dalam kategori alergi. Mungkin yang awalnya anda lihat sebagai penyakit ringan biasa, ternyata hal tersebut merupakan salah satu gejala alergi. Agar anda tidak salah mengenali gejala alergi, berikut adalah beberapa penyakit yang termasuk ke dalam kategori alergi.

  • Konjungtivitis alergi

Gejala yang muncul berupa mata berair dan gatal, kelopak mata membengkak.

  • Rhinitis alergi

Gejala yang muncul berupa hidung tersumbat, bersin-bersin, hidung berair dan gatal.

  • Urtikaria

Gejala yang muncul berupa kulit yang membengkak atau muncul bentol yang terasa gatal dan berwarna merah.

  • Dermatitis

Gejala yang muncul berupa kulit yang memerah dan terasa gatal, permukaan kulit kasar dan juga mengelupas.

  • Asma

Gejala yang muncul berupa kesulitan bernapas, terdengar bunyi mengi ketika bernapas dan batuk yang lama.

  • Alergi yang terjadi pada saluran pencernaan

Gejala yang muncul berupa diare, mual dan muntah serta perut terasa mulas.

Untuk mengetahui alergi anak, anda bisa memperhatikan beberapa gejala yang muncul pada anak seperti di atas. Jika anda menemukan beberapa gejala yang sama, untuk memastikannya anda bisa membawa anak anda ke dokter untuk memeriksakannya secara pasti. Cara pertama yang dilakukan untuk mengetahui apakah anak menderita alergi atau tidak adalah dengan memeriksa kadar IgE dalam darah. Apabila nilai IgE tidak masuk ke dalam rentang normal (0,1-0,4 ug/ml dalam serum darah), maka kemungkinan besar anak anda menderita alergi. Cara kedua adalah dengan menggunakan Skin Prick Test. Namun tes ini hanya dapat dilakukan untuk mengetahui alergen (pemicu alergi) yang terhirup ataupun alergen berupa makanan. Caranya adalah dengan menusukkan alergen jarum suntik khusus sehingga tidak akan menimbulkan bekas lupa pada kulit. Apabila positif mengalami alergi, maka akan timbul bentol kemerahan dan rasa gatal pada kulit yang disuntik alergen tadi.

Lalu apakah anak anda beresiko memiliki alergi? Resiko alergi anak dapat ditentukan dengan ada atau tidaknya riwayat alergi di dalam keluarga. Biasanya keluarga yang memiliki riwayat alergi, terutama orang tuanya, maka anak beresiko lebih tinggi mengidap alergi dibandingkan dengan anak-anak lainnya yang tidak memiliki riwayat alergi di dalam keluarganya. Sebelum muncul gejala alergi pada anak anda, anda dapat melakukan beberapa pencegahan seperti selalu memberikan ASI saat anak anda masih bayi. Karena ASI merupakan asupan nutrisi yang penting untuk perkembangan sistem daya tahan tubuh anak agar anak tidak mudah terserang penyakit termasuk penyakit alergi.

4 Varian Teh Ini Sangat Bermanfaat Buat Tubuh Anda

Siapa yang tidak menyukai atau menyenangi sama minuman yang satu ini. Teh merupakan keliru satu minuman unggulan segala orang. Teh umumnya dipersembahkan hangat-hangat untuk mendampingi saat santai kau. Jangan hanya jadi penikmat teh aja. Kau termasuk wajib tau fungsi teh yang nikmat dan punyai banyak fungsi yang bagus untuk tubuh.

Perlu diketahui bahwa varian teh bukan cuma teh melati atau hijau saja, tetap ada varian teh lain bersama dengan fungsi yang beda termasuk pastinya. Berharap tau varian dan fungsi teh apa aja yang bagus untuk tubuh ? Mari Intip Disini

Varian Teh dan Manfaatnya

Teh Jahe

Teh Jahe mempunyai fungsi untuk menghalau rasa mual. Kau juga dapat campurkan bunga camomile di teh, manfaat bunga camomile ini diandalkan dapat menenagkan syaraf yang tegang sebab seharian berkesibukan. Kecuali itu, bunga ini juga dapat menyembuhkan rasa sakit perut.

Teh Fennel

Teh fennel ialah teh yang berasal dari tanaman yang umum disebut  adas. Varian teh ragam ini diandalkan dapat menghalau rasa sakit ketika tetamu tidak diundang mampir dengan kata lain haid. Tetapi minuman ini sepatutnya dikonsumsi secara rutin dan bukan cuma ketika sakit saja. Hal ini gara-gara dampaknya berbentuk kumulatif. Ini bisa mengurangi resiko gula. Kamu bisa melakukan uji coba dengan beli alat cek gula biar tau apa hasilnya.

Teh Hijau

Udah bukan rahasia kembali kalo teh hijau dapat menolong pelaksanaan pembakaran lemak dengan kata lain diet. Hal ini sebab teh hijau punya kandungan zat kimia yang dapat menghindar usus mengabsorpsi sebagian gula dan lemak dari makanan yang kami konsumsi. Ini juga merupakan dari salah satu rancangan produk javara gluten yang lagi trend saat ini.

Teh Melati

Teh melati yang umum kami minum juga mempunyai banyak fungsi bagus untuk tubuh nih Lovers. Teh melati diandalkan dapat kurangi kecemasan, menghindar penuaan dini, menghindar kanker cures, kurangi takaran kolesterol hingga sanggup menurunkan berat badan kau lho girls. kau juga dapat memberi tahu teh melati ini untuk para tetamu yang mampir ke rumahmu, sebab rasa teh melati ini endes banget bikin diminum ideal kembali santai bareng orang tersayang.

manjakani momo asli original disini jual manjakani momo

kali ini saya akan membahas mengenai manjakani momo, tahukah anda mengenai manjakani momo produk herbal ini yang telah menjadi viral di kalangan masyarakat terutama kaum hawa atau wanita ? jika anda belum mengenali produk ini dan sekarang mencari produk ini karena ingin mengobati keputihan anda dan tahukah anda bagi wanita keputihan adalah suatu problem yang sangat tak nyaman dan sangat mengganggu apa lagi sebagai wanita karir, dan jika anda ingin mengenaik obat alami ini mampu mengatasi keputihan tersebut dan tahukah anda manjakani momo ini sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit seperti mari kita simak terlebih dahulu.

kesehatan sangatlah penting terutama bagi wanita merawat tubuh dari ujung rambut hingga kebawah sangat lah penting, karena apabila kita tidak merawat kesehatan tersebut maka suami atau pasangan kesayangan kita akan menjauh akibat dari kita kurang merawat diri dan terutama pada bagian intim kita yaitu miss v tahukah anda pelakor bukan penyebab alasannya suatu hubungan melainkan kita yang kurang merawat diri oleh karena itu suami kita berpaling ke wanita lain yang lebih awet muda fressh dan segar di pandang oleh mata, maka dari itu manjakani momo ini hadir untuk bertujuan supaya suami atau pasangan anda lebih sayang pada anda.

manjakani momo ini sangat baik untuk merawat kesehatan kesehatan sangatlah penting, lebih baik mencegah daripada mengobati tahukah anda akan khasiat yang baik dari produk manjakani momo ?

mari kita simak apa saja sih manfaat dari manjakani momo ini :

  • mengatasi keputihan, keputihan disini ada dua yaitu keputihan normal, sebelumnya mari kita bahas apa keputihan normal, keputihan ini biasa di sebut masih wajar karena keputihan ini keluarnya cairan yang ada pada miss v biasanya ini terjadi 1 minggu sebelum masa haid atau menstruasi, dan ini masih di katakan normal, dan jika anda mengalami keputihan tidak normal yaitu keputihan yang bisa di alami oleh wanita yang mengeluarkan cairan kuning dan bau tentu ini merupakan sangat tidak nyaman bisa bisa menimbulkan kanker rahim dan bakteri yang berbahaya apabila dibiarkan.
  • menyempitkan miss v bagi anda yang ingin disayang suami segeralah mengkonsumsi produk ini.
  • menghilangkan bakteri, salah satu penyebabnya miss v tidak sehat adalah adanya bakteri yang ada pada sekitar miss v jika di biarkan tentu akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan wanita itu sendiri

jika anda ing berminat membeli manjakani momo yang asli silahkan kunjungi link yang ada pada web ini

fito green untuk kecantikan

fito green untuk kecantikan – siapa sih yang tidak ingin menjadi cantik? cantik merupakan keinginan utama dari seorang wanita. kecantikan merupakan aset yang sangat berharga bagi setiap wanita. mereka akan selalu menjaga dan merawat kecantikan mereka hingga sampai rela mengeluarkan uang banyak hingga ratusan juta rupiah. namun sadarkah kalian bahwa apa yang kalian lakukan adalah pemborosan?

jika hanya dengan 400 ribu rupiah saja kalian bisa mendapatkan hasil bagai perawatan di salon kecantikan, mengapa harus mengeluarkan jutaan rupiah ?

yaaa, kini telah hadir fito green sebuah suplemen kecantikan berupa serbuk  yang dapat dilarutkan di dalam segelas air putih biasa. fito green merupakan produk kecantikan yang di produksi oleh PT MSI. produk ini berbahan utama ekstrak apel hijau atau yang lebih dikenal dengan nama apple stem cell. apel ini memiliki kemampuan khusus yang uni dan tidak dimiliki oleh apel lain yaitu mampu meregenerasi sel kulitnya yang rusak. hebat kan?

tak hanya apel hijau, fito green juga memiliki komposisi lain yang khasiatnya untuk kecantikan para wanita, apakah itu?

  • apple stem cell di dapat dari ekstrak apel hijau pilihan
  • silver ion
  • vitamin C terbaik dari alam
  • collagen yang di dapatkan dari ikan salmon
  • L-Glutathione yang tak kalah penting untuk kecantikan  wanita

smua komposisi yang ada di dalam fito gren merupakan bahan-bahan yang memiliki khasiat utama untuk meremajakan kulit, membuat kulit putih merata, merawat kulit sehingga kulit tidak kering atau kusam, mencerahkan kulit, membuat kulit putih cerah merona, mengecilkan pori-pori, menghilangkan garis halus atau kerutan, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, menghilangkan bopeng pada wajah, mengencangkan kulit wajah dan tubuh serta dapat meregenerasi sel kulit dan mengaktifkan sel sel kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. waaah sungguh luar biasa kan produk MSI yang satu ini?

lalu apakah produk ini aman dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama? sangat aman, karena produk ini sudah memiliki izin beredar BPOM, jadi dijamin aman. tunggu apa lagi? yuk buruan di coba

Tips Alami Untuk Mengecilkan Perut Buncit

tips mengecilkan perut buncit

Tips Alami Untuk Mengecilkan Perut Buncit. Memang banyak orang yang mengalami masalah perut buncit. Apalagi masalah perut buncit sudah pasti sangatlah mengganggu bagi penampilan, sehingga rasa percayadiri pun menjadi berkurang. Oleh karena itulah, banyak orang yang mencari solusi untuk mengatasi masalah perut buncit. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan alami untuk mengecilkan perut yang buncit. Tentu saja pastinya dengan menggunakan tips ini maka perut anda akan langsing sesuai dengan impian. Berikut ini beberapa tips alami untuk mengecilkan perut buncit :

1. Delima Putih

Tahukah bahwa didalam buah delima putih terdapat kandungan tanin yang mempunyai manfaat sebagai bahan pelangsing alami. Sebab zat tanin dapat melarutkan lemak membandel didalam tubuh termasuk yang ada didalam perut, jadi anda akan bisa terhindar dari perut buncit. Bahkan tidak hanya itu saja, tapi akar dari buah delima putih ini juga bermanfaat untuk mengobati penyakit diare dan cacingan.

Cara mengecilkan perut buncit dengan buah delima putih yaitu : Siapkan dahulu dua buah delima putih yang telah dipotong kecil lalu rebuslah ke dalam air bersih sampai mendidih. Setelah itu, anda juga dapat menambahkan sedikit garam , gula, atau madu sebagai penambah rasa dan aroma agar lebih enak. Sebaiknya meminum ramuan delima putih ini dalam keadaan hangat, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengecilkan perut buncit minumlah secara rutin di pagi dan sore hari.

2. Kencur

Mungkin banyak orang mengenal kencur sebagai bumbu masakan, namun tidak ada yang menyangka bahwa kencur ini mempunyai manfaat yang bagus untuk kesehatan termasuk dalam mengecilkan perut  buncit dan menurunkan berat badan.

Cara mengecilkan perut buncit dengan kencur yaitu : Pertama-tama sediakan kencur, asam jawa, beras, gula jawa, dan gula pasir secukupnya. Kemudian haluskan semua bahan tersebut dengan cara ditumbuk, lalu larutkan dengan air hangat dan minumlah dalam keadaan hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengecilkan perut buncit minumlah secara rutin ramuan kencur ini.

Sebenarnya tidak hanya dengan tips diatas saja, tapi anda juga bisa mengkonsumsi Langset untuk mengecilkan perut yang buncit. Apalagi terdapat banyak manfaat yang terkandung didalam produk ini. Bahkan dengan mengkonsumsinya secara teratur tentu anda akan dapat dengan cepat merasakan manfaatnya. Selain itu, produk ini aman sekali untuk dikonsumsi karena mengandung bahan herbal alami didalamnya.

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami dan Tanpa Efek Samping

BACA JUGA : Hosting Murah

Cara menebalkan rambut dengan mudah. Rambut yang sehat dan tebal memang sangat diidam-idamkan oleh seorang wanita dan juga pria. Tampilan rambut yang tebal akan membuat rasa percaya diri makin meningkat. Namun, kebanyakan orang mengalami rambut rontok sehingga rambut menjadi makin tipis.

Cara Menebalkan Rambut dengan Bahan Disekitar

Rambut rontok sebenarnya bisa disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya seperti salah dalam memilih shampo, pewarnaan yang berlebihan, ketombe, dan lain sebagainya. Nah, jika Anda mengalami masalah tersebut, Anda bisa menyimak beberapa bahan alami dibawah ini untuk menebalkan rambut.

Teh hijau

Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh karena memiliki banyak kandungan yang berkhasiat. Namun begitu, teh hijau juga bisa digunakan untuk bahan menebalkan rambut.

Biasanya, rambut rontok disebabkan oleh folikel rambut yang rusak. Hal tersebut dapat diatasi dengan memakai teh hijau sebagai bahan masker rambut karena memiliki senyawa yang bernama catechins yang membantu rambut agar tidak mudah rontok. Selain itu, teh hijau yang kaya antioksidan tersebut juga sangat bagus dalam menangkal serangan radikal bebas.

Lidah buaya

Cara menebalkan rambut secara alami yang biasanya dilalukan oleh kebanyakan orang ialah menggunakan lidah buaya. Tanaman hias yang memiliki banyak khasiat tersebut memang sangat membantu untuk menyuburkan rambut.

Anda bisa merawat rambut Anda dengan memakai lidah buaya dengan cara menggosokkan lidah buaya secara langsung ke rambut. Tunggulah hingga satu jam agar dapat meresap dengan maksimal, setelah itu Anda bisa membilasnya menggunakan air bersih. Cara tersebut hampir sama dengan cara mengecilkan bibir dengan lidah buaya.

Santan kelapa

Santan kelapa tidak hanya digunakan untuk memasak saja, akan tetapi dapat Anda manfaatkan sebagai bahan perawatan rambut Anda. Cara menebalkan rambut dengan santan kelapa terbilang mudah dan bisa menghasilkan tampilan rambut yang tebal dan hitam.

Santan yang digunakan untuk masker rambut sebaiknya santan yang kental. Olesi rambut Anda dengan santan kental tersebut lalu tunggulah hingga sekitar setengah jam, kemudian bilaslah dengan memakai air bersih yang dingin.

Madu

Madu memiliki khasiat untuk menyuburkan rambut, bahkan beberapa shampo memiliki kandungan madu didalamnya. Bagi Anda yang menginginkan rambut tebal dan sehat, maka perlu mencoba menggunakan masker rambut dari madu asli.

Anda bisa mengoleskannya secara langsung pada kulit kepala dan rambut secara merata. Pijatlah kepala Anda agar madu dapat meresap sehingga khasiatnya lebih optimal. Selanjutnya Anda bisa membilas rambut Anda dengan memakai air yang bersih.

BACA JUGA : Hosting Indonesia

Demikian ulasan tentang cara menebalkan rambut secara alami dengan memakai bahan-bahan herbal di sekitar rumah. Perawatan rambut yang alami membutuhkan waktu yang tidak singkat sehingga sebaiknya Anda melakukan perawatan rambut tersebut dengan rutin.

Anda tidak perlu takut untuk mencobanya karena perawatan rambut yang alami tersebut tidak mengakibatkan efek samping apapun. Semoga informasi cara menebalkan rambut bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengatasi rambut yang menipis.