Cincin Adalah Tanda Cinta Diri Sendiri

Di jaman moderen ini, wanita sering disibukkan dengan beragam kesibukan seperti bekerja di kantor, mengurusi anak, bersosialisasi serta segudang pekerjaan yang lain yang buat mereka lupa untuk mengurusi serta menyukai diri mereka sendiri.

Cincin Adalah Tanda Cinta Diri Sendiri
Cincin Adalah Tanda Cinta Diri Sendiri

Satu perusahaan perhiasan Fred and Far, buat satu product berbentuk cincin untuk dipasangkan di jari kelingking. Cincin yang dinamakan Self Love Pinky Ring ini di desain untuk mengingatkan beberapa wanita begitu perlunya memiliki komitmen untuk menyukai sendiri.
paralax

Ditulis dari Daily Mail, pendiri perusahaan itu, Samira Far serta Melody Godfred, teringat juga akan kampanye dari satu perhiasan dari De Beer, yakni Raise Your Right Hand. Perhiasan itu di buat untuk memberikan inspirasi beberapa penggunanya untuk menyukai diri mereka terlebih dulu.

” Saat Kamu kenakan Self Love Pinky Ring dari Fred and Far, itu berarti Kamu sudah berjanji untuk menyukai diri Kamu, memprioritaskan kehormatan diri serta mengingatkan kembali siapa Kamu sehari-hari, ” demikianlah pesan yang tercantum dalam website resmi perusahaan Fred and Far.

Cincin tesebut di buat dengan emas 14 karat, dengan tiga pilihan warna, yakni kuning, rose serta putih. Batu safir yang menghiasi cincin itu adalah batu safir yang telah dibuat terlebih dulu, hingga harga cincinnya murah.

Inspirasi pembuatan cincin ini keluar saat Melody Godfred mencari suatu hal yang dapat dipakai jadi pengingat untuk menyukai, melindungi serta menghormati dianya.

” Saya alami rangkaian peristiwa perlu di th. 2015, pendidikan, karier, pernikahan, jadi ibu, kematian. Tetapi, Saat komitmenku mulai berkembang pada hal-hal lain, hubungan dengan diriku sendiri mulai memudar. Apa ayang membuatku bahagia? Siapa diriku terlebih dulu? ” catat Melody dalam website resmi perusahaan Fred and Far.

Karenanya, dia mengambil keputusan untuk memakai cincin baru di jari yang beda daripada memakai gelang kecil yang tidak tebal. Diakuinya cincin itu suatu hal yang dapat dibanding dengan satu cincin pertunangan.

Melody menyebutkan kalau hidupnya beralih mulai sejak kenakan cincin itu. ” Saya jadi lebih bahagia, konsentrasi dan semangat serta orang di sekitarku juga rasakan keajaiban itu, ” tulisnya.

Pada April 2016, Godfred serta rekannya mengenalkan cincin ini ke khalayak ramai lewat situs mereka. Harga cincin di bandrol mulai Rp2 juta untuk cincin perak serta Rp4 juta untuk emas 14 karat berwarna kuning, rose atau putih.

Cincin ini digunakan oleh aktris Amerika, Lucy Hale. Dia mengunggah photo dianya memakai cincin itu jadi bentuk prinsip kepedulian pada dianya dalam akunnya di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *