Game android untuk ram 512 grafis HD

Membahas permasalahan tentang game memang tiada habisnya. Dalam beberapa tahun ini perkembangan dunia game sudah mengalami banyak peningkatan. Hal tersebut terpicu dari kecanggihan teknologi yang juga meningkat drastis. Seperti contoh pada hp yang berbasis android dan ios.

Dengan system android dan ios yang sudah terpasang di hp, berbagai jenis game juga sudah bermunculan dan aplikasinya dapat di install di hp tersebut. jika kapasitas RAM dan memory dari hp tersebut besar, maka aplikasi game yang dapat di masukkan juga lebih banyak. Jadi para gamers sudah tidak bingung lagi untuk bisa memainkan beberapa jenis game dalam satu hp.

Game yang disediakan pun juga banyak diantaranya game jenis Moba, Action, Adventure, RPG, FPS dan lain-lain. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan tentan game android untuk ram 512 menurut versi situs judi poker. Dan berikut adalah game-nya :

  1. Assasin s Creed Pirates

Game ini dulunya hanya tersedia di platform Playstation dan PC. Namun dengan berkembangnya teknologi, game Assasin s Creed Pirates kini sudah hadir di android. Game ini juga merupakan salah satu game yang terkenal dan bisa dikatakan game lama. Akan tetapi dengan menampilkan grafis HD dan dapat dimainkan di hp android dengan RAM 512 MB, membuat game ini banyak yang memainkannya.

 

  1. Need For Speed : No Limits

Game balapan pada android ini terbilang sangat baik dari segi grafisnya. Game ini juga bisa dikatakan game action karena terdapat adegan yang mendebarkan didalamnya. Ada banyak lintasan dan tema yang disajikan dalam game ini sehingga akan membuat gamers betah untuk memainkannya.

 

  1. Sandstorm : Pirate Wars

Walaupun mengusung grafis HD, namun game ini sangat ringan dimainkan dan berbeda dari game-game yang lain. Game ini menyajikan tema pertempuran dan memiliki misi-misi yang menegangkan.

 

  1. Ravensword : Shadowlands

Game ini bergenre adventure atau petualangan dan merupakan salah satu game terbaik. Game ini juga mengusung grafis HD yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *