Game pc ringan buatan indonesia judul terbaik

Berbicara masalah game, negara kita Indonesisa juga tidak mau kalah dengan negara-negara lain yang sudah berhasil menciptakan game dengan kualitas bagus. Untuk masalah game mungkin negara Indonesia terkenal dengan para gamersnya yang handal dan profesional serta merupakan salah satu tempat tujuan pemasaran para developer game dari luar negeri.

Tapi jangan salah, selain para gamersnya yang terkenal, negara Indonesia sekarang sudah memiliki perusahaan game dan sudah bisa menciptakan beberapa game dengan kualitas yang tidak kalah dengan game dari luar negeri. Game-game buatan anak negeri ini juga sudah berada di paltform Steam dan berusaha bersaing dengan game yang lain.

Kita sebagai anak negeri pasti juga ingin mengetahui game-game apa saja yang telah berhasil dibuat. Untuk itu pada kesempatan kali ini situs www.dadumaster.com akan membahas tentang game pc ringan buatan indonesia yang sangat keren dan bisa anda coba mainkan. Game tersebut diantaranya :

  1. Just Deserts

Game ini sangat cocok bagi anda yang menyukai visual novel.  Just Deserts merupakan salah satu game visual novel buatan developer indonesia yang sudah berada di steam. Didalam game ini anda akan berperan sebagai pasukan militer untuk menjalankan misi-misi yang diberikan. Selain itu anda juga akan bertugas bersama dengan 5 perempuan sebagai partner.

  1. Celestian Tales : Old North

Game ini bergenre RPG Klasik dengan strategy yang sangat menarik. Didalam game Celestian Tales : Old North ini menceritakan tentang seorang karakter atau tokoh yang dapat anda pilih dan akan ditugaskan untuk menyelamatkan dunia.’

  1. Motte Island

Game Motte Island adalah salah satu game petualangan horror yang sangat menyeramkan tapi seru untuk dimainkan. Didalam game ini anda akan berperan sebagai seorang pembunuh yang kembali ke daerah asal untuk menyelamatkan sang adik perempuan dari gangguan roh jahat. Selain seru, game ini juga sangat menegangkan dan sangat terasa suasana horrornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *