Harga Mesin Absen Innovation

Mesin absen sudah menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi sebuah lembaga ataupun perusahaan. Dengan adanya mesin absen, kehadiran karyawan akan lebih terkontrol dengan baik. Mesin absen tersedia dengan banyak pilihan merk di pasaran. Harga mesin absen yang bervariasi pun menjadi pertimbangan pembeli mesin absen selain merk dan fitur yang ditawarkan. Walaupun begitu, mesin absen tetap saja harus tersedia di sebuah kantor dari perusahaan ataupun lembaga lain seperti sekolah ataupun lembaga pemerintahan. Dengan terkontrolnya kehadiran pegawai, maka akan menjamin kinerja suatu lembaga akan semakin baik.

Daftar Contoh Produk dan Harga Mesin Absen Innovation

Salah satu merk mesin absen yang terkenal di Indonesia adalah Innovation. Merk ini sudah banyak tersedia di pasaran dengan berbagai tipe produk. Spesifikasinya juga beragam, dengan harga mesin absen yang mengikuti spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Lini produk yang tersedia pun bermacam-macam, dari mulai mesin absen analog, hingga mesin absen dengan absen wajah. Berikut di bawah ini adalah beberapa produk dari Innovation sebagai referensi mesin absen untuk Anda.

1 ) Innovation RF300

Innovation RF300 adalah mesin absen yang memiliki input absen berupa sidik jari dan kartu. Ada 1.000 sidik jari yang mampu dikenali oleh Innovation dan 10.000 kartu RFID, jumlah ini termasuk banyak untuk sebuah mesin absen. Mesin seharga Rp 2.000.000 ini pun memiliki layar warna yang berukuran 2,8 inci serta sudah bersifat standalone alias tidak memerlukan komputer lagi dalam pengoperasiannya.

2 ) Innovation F18

Lebih mahal Rp 1 juta dari Innovation RF300, mesin absen yang satu ini memiliki kapasitas sidik jari yang lebih besar yaitu 3.000 sidik jari. Kapasitas log dari mesin absen yang berukuran ramping ini pun mencapai 100.000 transaksi. Untuk mengolahnya, tersedia software manajemen kehadiran gratis yang sudah termasuk dalam paket pembelian. Innovation F18 ini menggunakan jaringan sebagai penghubung, sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai mesin absen yang kontrolnya terpusat di satu komputer saja.

3 ) Innovation RF700

Mesin absenĀ  yang satu ini juga sekaligus berfungsi sebagai akses kontrol, dan dapat mengelompokkan siapa saja yang boleh dan tidak boleh masuk ke dalam ruangan. Selain memiliki sensor sidik jari yang sangat akurat dan terlindungi, mesin absensi ini pun memiliki kamera yang berfungsi untuk mengambil foto karyawan saat absen. Hal tersebut dapat mengurangi kecurangan saat absensi, ditambah metode absensi yang memungkinkan untuk kombinasi sidik jari dan kartu sekaligus. Harga mesin absen yang sebesar Rp 5,5 juta ini termasuk murah jika melihat fitur yang ditawarkan.

4 ) Innovation FF100

Mesin absen yang memiliki input berupa wajah dan sidik jari ini memiliki waktu proses validasi yang sangat cepat, kurang dari satu detik saja, hal ini adalah kelebihan dari Innovation FF100 yang pertama. Mesin absen multibiometrik ini bahkan dapat menangkap wajah dengan baik dalam kondisi gelap karena memiliki kamera inframerah. Harga mesin absen ini adalah sebesar Rp 2,375 juta, dan Anda sudah mendapatkan mesin absen yang standalone dan memiliki kapasitas 80.000 log.

Berikut adalah uraian mengenai contoh produk beserta harga mesin absen dari merk Innovation. Semoga dengan artikel ini dapat memberikan pilihan mesin absen untuk kantor Anda. Selalu ingat untuk membeli mesin absen dari penjual yang tepercaya dan memiliki garansi resmi dari pabrikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *