Hero Support Terbaik Mobile Legends

Jadi dukungan memanglah suatu role yang kerap luput bakal sorotan. Ia tidak sering lakukan kill, tetapi hadirnya sangatlah merasa untuk rekanan timnya. Dengan gabungan yang baik dengan beberapa damage dealer, kehadiran hero dukungan dapat jadi mimpi jelek untuk lawan.

Hero Support Terbaik Mobile Legends

Hero Support Terbaik Mobile Legends
Gambar Hero Support Terbaik Mobile Legends

 

Pada Mobile Legends Professional League (MPL) Season 1 tempo hari, banyak dari pemain pro yang memakai hero dukungan. Berdasar pada data yang didapatkan oleh penyelenggara MPL Season 1, berikut hero dukungan paling baik Mobile Legends menurut irvandoda.com :

  1. Angela

    Itu dia hero dukungan paling baik Mobile Legends yang kebetulan juga baru nampak sekian waktu lalu. Angela mempunyai skill pertama yang memberi damage pada musuh sekaligus juga dampak heal pada kawan. Skill kedua-duanya bikin lawan melambat serta pada akhirnya terserang stun.

    Yang paling menolong pastinya yaitu skill ulti Angela yang sangat mungkin ia masuk ke hero kawan serta berikan mereka shield yang sangatlah tebal. Angela juga masih dapat menyerang musuh.

    Angela sudah diambil sejumlah 12 kali serta terserang ban 16 kali sepanjang season reguler MPL.

  2. Diggie

    Hero berupa burung hantu itu senantiasa jadi ancaman saat tengah tim fight. Bagaimanakah tak, ia dapat menarik kembali hero yang kabur supaya dapat terserang berbarengan. Ia dapat juga lakukan push lane serta berikan stun massal dengan skill bomnya.

    Tetap belumlah senang dengan skill Diggie? Ada skill ultinya yang bikin semuanya hero kawan yang ada pada jangkauan jadi invincible dengan kata lain imun pada semua type serangan lawan. Mantap banget buat ganking.


  3. Lolita

    Hero yang mempunyai role ganda yakni tank serta dukungan itu bertengger pada tempat ke-3. Lalu mengapa dia tak masuk ke daftar tank paling baik Mobile Legends? Jawabannya yaitu lantaran semakin banyak hero tank lainnya yang seringkali dipakai di MPL.

    Hal yang bikin Lolita jadi dukungan yang hebat yaitu skillnya yang dapat menahan serangan missile dari musuh, baik ini basic attack ataupun skill. Ia juga mempunyai skill ulti yang memberi stun massal.

    Pada season reguler MPL tempo hari, Lolita dipick sejumlah 23 kali.

  4. Estes

    Satu sekali lagi healer di Mobile Legends. Dibanding hero lainnya, Estes adalah healer kelas berat. Ia mempunyai dua skill untuk lakukan heal untuk rekan serta dianya.

    Skill ke-2 Estes juga cukup merepotkan musuh lantaran mempunyai ruang yang luas serta memberi dampak slow. Ia juga mempunyai skill pasif yang memberi damage penambahan.

    Pada MPL Season 1, Estes dipakai sejumlah 8 kali.

  5. Rafaela

Hero dukungan Mobile Legends posisi ke lima jatuh pada Rafaela. Hero yang sangatlah gampang untuk dipakai itu nyatanya tetap digunakan, bahkan juga oleh pemain pro di MPL.

Dengan skill pasifnya, Rafaela dapat memberi ancaman slow pada hero musuh sekaligus juga pertolongan movement speed pada hero rekan saat menggunaan skill aktif. Ia juga mempunyai skill ulti yang memberi stun lumayan lama.

Rafaela dipakai sejumlah 5 kali di MPL Season 1.

Demikianlah 5 hero support terbaik Mobile Legends yang bersumber dari https://irvandoda.com/. Bagaimanakah menurutmu perihal daftar hero dukungan paling baik Mobile Legends itu? Apakah hero favoritmu masuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *