Ini Dia Beberapa Fakta Tentang Martabak Orins

Martabak orins merupakan sebuah outlet yang menyediakan martabak manis dengan berbagai macam rasa yang bisa dipilih seperti coklat nutella, toblerone, dan yang lainnya. Tetapi selain menyajikan martabak manis, outlet ini juga menyediakan martabak telor yang sama sama memiliki cita rasa yang lezat. Yang wajib kamu coba pada saat datang ke outlet ini adalah martabak manis coklat nutella. Outlet martabak ini berada di kawasan Tebet tepatnya dekat dengan Sekolah Mengemudi Ar Rahman. Jika kamu ingin kesini maka kamu cukup dengan menyusuri Jl Tebet Raya lalu masuk ke Jl Tebet Utara dan ikuti jalan menuju arah utara dan lokasinya itu berada di sebelah kiri setelah sekolah mengemudi Ar Rahman.

Berikut beberapa fakta tentang Martabak Orins diantaranya yaitu :

  • Penampilannya Sama Dengan Markobar

Penampilan dari martabak ini sama dengan martabak kota barat atau markobar yang merupakan milik dari putra Presiden Jokowi yaitu Gibran Mangkubumi. Penampilannya itu adalah martabaknya tidak dilipat dan dibiarkan terbuka sehingga mirip dengan pizza. Maka topping yang dibubuhkan diatas roti martabak ini akan terlihat.

  • Ide Awal Martabak Orins

Pemilik outlet martabak ini yaitu bapak Sonny Arca Adryanto awalnya tidak memiliki ide didalam membuat martabak yang modelnya terbuka seperti ini. Tetapi ketika dirinya melihat sikap anaknya yang suka memakan martabak itu bagian atasanya saja atau yang ada topinggnya saja. Sehingga ini memunculkan ide untuk dirinya membuat martabak dengan bagian rotinya yang tipis tetapi bagian toppingnya yang tebal.

  • Berdiri Sejak Tahun 2010

Outlet martabak ini awal berdirinya itu ditahun 2010 dan hingga saat ini telah memiliki 14 outlet. Di Jakarta ada 12 outlet dan yang lainnya ada di Depok dan Tangerang. Outletnya ini sempit dengan model take away sehingga kita tidak akan bisa menikmati martabak itu di tempatnya. Didalam setiap harinya outlet martabak ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

  • Variannya Banyak

Martabak ini selain unik penampilannya tetapi juga memiliki menu yang cukup bervariasi. Ada 4 ukuran penyajian didalam martabak ini yaitu mini, sedang, besar, dan jumbo. Martabak manisnya tersedia didalam 24 macam dan martabak telornya itu ada 4 pilihan macam. Dan bahkan adanya topping yang tidak biasa seperti jagung, durian, dan nangka.

 

Itulah beberapa fakta tentang Martabak Orins. Bicara soal harga kamu tidak perlu khawatir karena harga dari martabak ini jauh lebih murah daripada pesaingnya seperti Markobar dan Martabakku Menteng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *