Inilah 8 Tipe Karpet Kantor yang Sedang Diskon Besar!

Ketika Anda menginap di hotel apakah Anda pernah mengamati tentan karpet hotel yang di gunakan oleh hotel tersebut? Jika Anda mau mengamati tentu Anda akan menemukan berbagai macam motif karpet yang sangat bagus. Karena karpet di dalam hotel tidak hanya di cari fungsinya namun juga mementingkan nilai estetika, begitupun dengan karpet kantor tempat Anda bekerja.

Karpet Diskon Di Karpet Kantor

Meski sedikit berbeda dengan karpet kantor, namun saat ini penggunaan karpet kantor tidak hanya di cari fungsinya untuk menghalangi agar lantai tidak licin namun juga di gunakan untuk penambah keindahan desain interior ruangan dalam kantor itu sendiri.

Bagi Anda yang sedang mencari karpet kantor maka Anda bisa mengunjungi wesbsite karpet kantor dimana ada banyak karpet yang sedang di diskon, seperti 8 karpet berikut ini.

1. Karpet kantor underlayer import

Jenis karpet pertama yang saat ini sedang dalam masa diskon di website karpetkantorku.id adalah karpet kantor underlayer import. Meski sedang dalam masa diskon bukan berarti bahan karpet ini terbuat dari bahan yang asal. Namun justru karpet underlayer import terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga memiliki tekstur karpet yang lembut dan juga sangat nyaman ketika di gunakan. Untuk Anda yang ingin membeli karpet ini saat ini karpet underlayer import di jual Rp. 68.000 saja untuk setiap M² nya.

2. Karpet TG 811

Bagi Anda yang sedang mencari karpet kantor dengan dua paduan warna sehingga tampak lebih indah maka Anda bisa membeli karpet kantor dengan tipe karpet TG 811 ini. Dimana jika Anda membelinya sekarang di website karpet kantor maka Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 122.500 untuk setiap 2400 m².

3. Karpet Tile TC-03

Karpet yang biasanya di gunakan untuk tempat rapat ataupun tempat pertemuan merupakan karpet dengan motif yang sederhana namun tetap elegan. Tujuan penggunaan karpet dengan motif seperti ini adalah untuk menciptakan suasana rapat yang lebih serius. Karpet dengan motif seperti ini salah satunya adalah karpet tile tc 03 yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 131.850 / M² hanya di website karpet kantor.

4. Karpet Tile Tc-05

Masih dari keluarga karpet dengan type tile, namun kali ini dengan warna yang berbeda yaitu warna abu-abu. Karpet tile tc-05 ini sangat cocok di letakkan di area pertemuan ataupun tempat menjamu tamu dan klien yang datang ke kantor Anda. Harga tile tc-05 adalah Rp. 131.850 untuk setiap M² nya.

5. Karpet Legeng 34r4

Karpet kantor selanjutnya yang saat ini sedang hot sale di website karpet kantor adalah karpet legeng 34r4. Dimana sertiap m² karpet satu ini hanya di jual dengan harga Rp. 125.000 saja. Karpet type legeng 34r4 sangat cocok di letakkan di ruangan direktur maupun pejabat yang ada di dalam kantor tersebut karena teksturnya yang lembut dan warna yang menawan.

6. Karpet Hammer 444

Karpet hammer 444 memiliki dua macam warna yaitu warna coklat dan juga abu-abu. Jika Anda ingin membeli karpet satu ini Anda cukup membayar Rp. 125.000 untuk meter persegi.

7. Karpet Omicrown

Sedangkan untuk karpet omicrown ini hanya di jual Rp. 195.000 untuk setiap M². Saat ini hanya tersedia 200 stock saja untuk model satu ini.

8. Karpet Custem Sajaddah

Di kantor haruslah ada tempat ibadah. Untuk karpet di tempat ibadah ini Anda bisa menggunakan type custem sajaddah dengan harga Rp. 400.000 / M².

Nah itu tadi beberapa karpet yang saat ini sedang di sale di karpet kantor. Tunggu apa lagi? Segera beli sebelum kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *