Inilah Game Berat Android Offline Terbaik dengan Grafik HD

Berbicara tentang daftar game berat android offline terbaik yang ada saat ini, tentu saja Anda ingin mencoba salah satunya. Mengingat saat ini ada banyak sekali game berat dengan kualitas grafik HD yang memukau. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda mencoba beberapa daftar permainan untuk android yang terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Salah satunya adalah permainan Asphalt 8: Airborne. Ini adalah sebuah seri yang ke-8 dari game Asphalt ini. Game ini mempunyai desain grafis yang begitu keren dan memukau. Setiap elemen aksinya benar-benar mendetail dan khas sekali dengan game Asphalt. Untuk pecinta game otomotif, maka Anda akan langsung terpuaskan dengan adanya game ini.

Karena, game Asphalt 8 ini nanti tersedia sebanyak 180 lebih jenis mobil yang dapat dimainkan. Itu karena game yang satu ini sebenarnya merupakan sebuah game balap mobil jalanan. Tentu saja ada banyak sekali pilihan mobil non balap yang nantinya mempersulit jalannya pertandingan Anda. misalnya saja seperti adanya truk. Bila Anda jago, maka Anda bisa dengan mudahnya menemukan sebuah jalan pintas yang bisa ditemukan secara tidak sengaja. Tentu saja jalan pintas ini nanti akan sangat menguntungkan Anda ketika sedang balapan. Menariknya lagi adalah, ternyata game ini juga punya fasilitas yang lengkap dan dapat mengupgrade mobil sesuka Anda. Bisa dibilang bahwa game ini punya mobil yang banyak dan keren, desain grafiknya juga lebih bagus. Campaign yang ditawarkan juga cukup panjang. Menariknya lagi adalah game ini juga dapat dimainkan secara multiplayer. Sehingga, ini membuat permainan ini makin menarik.

Into the Dead. Ini adalah contoh game berat untuk android yang wajib dicoba, selain mencoba bermain word connect. Dalam permainan into the dead ini seakan-akan mengingatkan Anda tentang game bertemakan zombie, misalnya saja seperti game resident evil. Yang mana game ini bernuansa horror dan sangat seru. Ada kabut tebal dan jarak penglihatan begitu minim. Sehingga, permainan ini menjadi terasa makin menyeramkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *