Inilah game terlaris 2017

Dua belas bulan yang lalu, banyak orang dalam industri yang skeptis tentang konsol Nintendo berikutnya. Dan “Call of Duty” Activision masih merupakan hewan waralaba yang tak terbendung rekomendasi game.

Namun, selama 12 bulan terakhir, “Call of Duty” telah lama kehilangan penjualannya. Nintendo sedang bangkit lagi. Dan Ubisoft telah secara dramatis memperkuat kedudukannya di industri.

Angka penjualan pertengahan tahun untuk industri gim video menunjukkan dua hal – kekuatan yang bertahan dari game terbaru penjual liburan yang panas dan rilisan musim semi mana yang telah menemukan pemirsa setia. Sementara posisi bergeser (dan banyak judul jatuh dari grafik) setelah bulan liburan tiba, mereka barometer yang baik dari kesehatan penerbit.

Peringkat untuk daftar pertengahan tahun ini diambil dari angka penjualan mulai dari Januari hingga akhir April, periode pelaporan paling akhir untuk peneliti pasar The NPD Group. Karena perjanjian dengan penerbit, NPD tidak secara terbuka merilis angka penjualan yang sulit – tetapi peringkat menunjukkan bahwa pemain bersemangat untuk pengalaman baru – sementara mereka belum cukup siap untuk melepaskan beberapa favorit lama.

10. MLB The Show 17
(Penerbit: Sony) – Permainan bisbol tidak memiliki daya tarik yang cukup di antara para gamer sebagai judul sepakbola dan sepak bola. Bahkan, Sony adalah satu-satunya perusahaan yang membuat mereka hari ini. (Electronic Arts menutup “MVP Baseball” pada tahun 2005.) Tetapi dominasi penjualan PlayStation 4 telah membantu mendorong “MLB 17” ke daftar tahun ini. Ini pasti akan turun sebelum akhir tahun, tetapi kinerja yang kuat di paruh pertama tahun ini masih penting.

Sumber: Sony
9. Call of Duty: Infinite Warfare
(Penerbit: Activision Blizzard) – “Infinite Warfare” adalah judul “Call of Duty” yang bermasalah dari saat debutnya, dengan penggemar yang meledakkan trailer debut karena menyimpang terlalu jauh dari akar waralaba. Reaksi itu tampaknya berdampak pada penjualan katalog. Biasanya, game “COD” tahun sebelumnya berada di atau di dekat bagian atas daftar penjualan pertengahan tahun. Tahun ini ada di dekat bagian bawah. Activision berharap “Call of Duty: WWII” tahun ini mendapat reaksi yang lebih hangat.

Call of Duty: Infinite Warfare Sumber: Activision Blizzard
8. NBA 2K17
(Publisher: Take-Two Interactive Software) – Dunia olahraga dulunya adalah satu-satunya domain dari Electronic Arts, tetapi peluncuran tahun 1999 “NBA 2K” pertama telah mengubah permainan. Saat ini, waralaba adalah salah satu dari Take-Two yang paling menguntungkan – dan memiliki basis penggemar yang membeli setiap angsuran baru secara teratur sepanjang tahun. Dalam beberapa bulan terakhir, Take-Two dan NBA telah bermitra pada liga esports yang akan terus meningkatkan profil publik “NBA 2K.”

Sumber: Take-Two Interactive Software

7. Grand Theft Auto V
(Publisher: Take-Two Interactive Software) – Ini tidak kurang dari mengherankan bahwa game yang hampir berumur empat tahun, pertama kali dirilis sebelum generasi konsol saat ini keluar, masih menjadi salah satu judul terlaris di industri – bahkan jika game itu adalah “Grand Theft Auto.” Ini adalah hadiah yang terus diberikan untuk Take-Two, dengan penjualan seumur hidup lebih dari 80 juta unit. Permainan ini tidak hanya memiliki elemen pemain tunggal yang menarik, tetapi pengembang Rockstar secara berkala menambahkan komponen multipemain untuk membuat pemain tetap terlibat.

Sumber: Take-Two Interactive Software
6. Resident Evil 7: Biohazard
(Penerbit: Capcom) – Waralaba horor selalu menjadi favorit di kalangan pemain, tetapi versi terbaru memiliki daya tarik khusus untuk pemilik PlayStation 4: Seluruh judul dapat dimainkan dalam realitas virtual melalui headset PlayStation VR. Itu menyikut beberapa pembeli yang biasanya mungkin tidak mengambil salinan, tetapi undian besar adalah game ini menerima skor ulasan terbaik waralaba dalam 12 tahun.

Sumber: Capcom
5. Mass Effect: Andromeda
(Penerbit: Electronic Arts) – “Andromeda” tidak mendapatkan cinta kritis yang sama dengan “Resident Evil.” Bahkan, banyak penggemar kecewa dengan game tersebut. Tapi entri sebelumnya dalam seri membawa itikad baik yang masih berhasil mencapai penjualan yang mengesankan di paruh pertama tahun ini. Jangan mencari tindak lanjut dalam waktu dekat. Electronic Arts dilaporkan telah memasukkan sekuel berikutnya dalam waralaba di atas es.

Sumber: Seni Elektronik

4. Horizon Zero Dawn
(Publisher: Sony) – Game aksi / role-playing game eksklusif Sony PlayStation 4 memiliki salah satu debut terbaik dari setiap franchise baru dalam sejarah perusahaan. Sony mengatakan, gim ini terjual 3,4 juta unit di seluruh dunia, hampir menjamin bahwa Aloy, pemburu / pemanah yang hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai robot, akan mendapat sekuel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *