Jangan Lupa Coba Best Game Offline For PC 2018

Pelayaran mungkin merupakan salah satu game yang sensasional di tahun 2017, namun game ini tidak memiliki mode single player campaign. Bila Anda menyukai game Windows yang memiliki model campaign dan juga Story, anda perlu memainkan game offline dengan mode single player. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa game offline for PC, yang bisa anda mainkan secara gratis tanpa ada koneksi internet.

Ada banyak sekali rilisan utama permainan Windows di tahun 2017, dan Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa game offline PC terbaik di tahun 2018 yang akan memikat anda untuk memainkan permainan tunggal.

  1. Wolfenstein II: The New Colossus

Ini merupakan salah satu seri game dimulai sejak tahun 1980 an. Tim ini kompatibel dengan platform Windows 7, 8.1 dan juga 10, untuk bisa memainkan game ini secara lancar Maka Anda membutuhkan RAM sebesar 8 Gb, hard Drive 55 GB, dan AMD FX 8350 atau CPU Intel Core i5 3570/ i7 3770.

Meskipun menggunakan basis tahun 1961, developer telah memberikan permen dengan Jurassic sci-fi yang memuaskan.

  1. Civilization VI

Civilization merupakan seri permainan strategi yang memiliki jutaan penggemar, dimana game ini merupakan seri terbaru dari seri yang telah diluncurkan game di tahun 2016. Anda bisa menjalankan game ini di platform Windows 7,8.1 khasiat ini, 10, dan juga mac OS X.

  1. Divinity: Original Sin II

Divinity: Original Sin Iiini merupakan permainan tunggal serta muliplayer yang telah merwvitalisasi genre RPG, bahkan game ini merupakan game terbaik untuk windows di tahun 2017. Anda bisa memainkan game ini pada platform Windows 10, 8.1, dan 7 64-bit. Original Sin II ini bisa berjalan lancar PC dengan 4 GB RAM dan CPU Intel Core i5.

Demikian artikel yang merupakan game terbaik tahun ini, segera mainkan game ini bila anda merasa jenuh dengan permainan agen judi poker online. Semoga artikel diatas bisa menjadi referensi untuk anda memainkan game di PC anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *