Jayamix menjadi perusahaan pertama yang menjual beton instan melalui pasar online

Produsen campuran beton siap pakai PT SCG Readymix Indonesia (Jayamix), perusahaan afiliasi Siam Cement Group yang berbasis di Thailand, telah mempelopori Jual Beton Instan Jayamix melalui platform online.

Beton siap pakai perusahaan sekarang tersedia di toko online Indotrading.com, memungkinkan pengguna akhir untuk membeli bahan bangunan dari rumah dan menerima pesanan mereka dalam beberapa hari.

Presiden Direktur SCG Readymix Indonesia Nantapong Chantrakul mengatakan Jayamix, produsen beton siap pakai terbesar di Indonesia, adalah perusahaan pertama yang menjual produk beton instan melalui pasar online.

“Kami ingin mencapai pasar ritel yang lebih luas melalui kerja sama dalam inovasi digital,” kata Nantapong.

Dengan pasar baru, lanjutnya, perusahaan berharap untuk memperluas jangkauannya karena produknya telah dijual secara eksklusif di bawah pengaturan bisnis-ke-bisnis selama 40 tahun terakhir.

Di Indotrading.com, perusahaan disamping Jual Beton Instan Jayamix juga menjual dua jenis produk campuran beton: Jayamix Super Concrete (JSC), beton siap pakai, yang akan dikirimkan oleh truk mixer beton; dan Beton Instan (campuran beton instan), campuran dari bahan beton kering yang dikemas dalam kantong 50 kilogram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *