Jika Anda Berlibur Ke Hungaria Maka Kunjungilah Tempat-Tempat Ini

Budapest adalah ibu kota Hungaria yang dapat menjadi tujuan liburan yang menarik musim panas ini. Budapest dipecah oleh sungai Danube melalui pusat kota, dan memiliki sejumlah bangunan dengan arsitektur yang menarik penuh sejarah.
Inilah beberapa tempat yang perlu Anda kunjungi, jika Anda ingin pergi ke Budapest.

Baca juga : bali driver, lembongan island tour dan ubud tour

Sungai Danube
Sungai Danube mengalir melalui area pusat Budapest dan hanya dengan berjalan kaki atau mengemudi menyusuri tepi sungai, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah, seperti Istana Buda yang dibangun pada 1200-an, ke Bukit Gellért Hill yang menawarkan pemandangan terbaik dari Budapest. Bukan hanya sebuah monumen yang disebut Sepatu di Danube, yang dibangun untuk memperingati pembunuhan orang-orang Yahudi di Perang Dunia 2, dan tubuhnya dilemparkan ke Danube.
Bagi Anda yang tidak ingin naik di sepanjang Sungai Danube dengan berjalan kaki, maka Anda bisa naik trem no.2, sebidang di seberang sungai. Anda juga dapat mengambil perahu yang akan membawa Anda ke sungai.

Franz Liszt Music Academy
Aula konser dan akademi musik ini, didirikan oleh musisi Hungaria Franz Liszt pada tahun 1875. Hingga saat ini, akademi musik masih merupakan sekolah musik paling bergengsi di Hongaria.
Anda tidak perlu menunggu konser untuk menikmati keindahan akademi musik batin ini. Di sini, Anda dapat mengagumi gelas yang dipenuhi dengan motif dan pola unik Miksa Roth, ubin bercorak Zsolnay yang menarik, dan lampu kristal, serta mosaik yang tersebar di sekitar sudut bangunan.

Taman Kota dan Lapangan Pahlawan
The Heroes Square, atau bahasa lokal yang disebut dengan nama Hosök tere, tersedia dengan dekorasi Museum of Fine Arts dan Mucsarnok di sebelahnya.
Di tengah Heroes Field, Anda akan menemukan monumen yang disebut Millennium Monument, dibangun untuk mengenang kemuliaan suku Magyar. Di atas monumen, ada patung malaikat Gabriel, bersama dengan kepala suku Magyar, yang mengepalai rakyatnya ke Hongaria sekarang. Patung-patung beberapa nasionalis Hungaria juga berdiri tegak di beberapa kolom di luar area tersebut.
Park City, atau Városliget adalah taman terbesar di Budapest. Di sini Anda dapat menemukan sumber air panas Széchenyi, kebun binatang, sirkus, dan museum pertanian. Selain itu, ada juga kolam renang yang berubah fungsi sesuai musim. Di musim dingin, kolam renang dibekukan dan menjadi gelanggang es yang populer. Selama musim panas, kolam diisi dengan wisatawan yang mendayung perahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *