Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Dwi Handayani Simpel Dan Praktis

Dwi Handayani dikenal sebagai salah satu selebgram berparas timur tengah yang cantik dan berjilbab. Ia seringkali memposting tampilan hijabĀ  terbaru 2018 atau jilbabnya di berbagai media sosial yang ia punyai. Hal tersebut dilakukan selain untuk menginspirasi para hijabers lainnya juga untuk memasarkan produk hijab pada toko onlinenya.

Nah gadis berparas cantik ini memiliki banyak sekali gaya berjilbab yang terbilang mudah dan simpel. Sehingga sangat bisa anda tiru untuk tampil tetap cantik dengan balutan jilbab simpel. Inspirasi gaya jilbab terbaru Dwi Handayani yang bisa anda tiru ini kebanyakan menggunakan gaya casual dan jilbab biasa casual. Tidak harus memakai pashmina. Bahkan memakai kerudung segi empat biasapun anda bisa menjadikan lebih menarik.

Jilbab Dwi Handayani

Beberapa gaya berjilbab ala Dwi Handayani ini merupakan gaya simpel untuk kegiatan di luar rumah. Nah di bawah ini ada pilihan inspirasi gaya jilbab terbaru Dwi Handayani yang bisa anda simak dan anda tiru :

  1. Jilbab segi empat yang dipakai biasa dan sampirkan ke bagian belakang tanpa dililitkan. Nah dengan perpaduan baju casual yang rapi maka model hijab terbaru ini bisa anda tiru. Anda juga bisa mengganti jilbab segi empat dengan jilbab pashmina.
  2. Jilbab segi empat dililit rapi. Nah untuk anda yang akan pergi ke pesta pernikahan anda bisa menggunakan gaya jilbab simpel ini. anda cukup memakai jilbab segi empat yang setiap sisi bagian depan kanan kiri dililit ke belakangan dengan rapi secara menyilangdengan bagian kain jilbab yang belakang.
  3. Model jilbab pashmina rangkap. Nah cara pemakaian hijab pashmina ini dengan pelengkap rangkap ninja. Kemudian bagian kanan kiri jilbab di lilit memutar pada leher. Kemudian bagian atas dibiarkan tanpa dirapatkan dengan jarum.

Dengan inspirasi gaya jilbab terbaru Dwi Handayani tersebut maka dalam kondisi apapun anda bisa tampil simpel namun modis dengan menggunakan jilbab atau hijab yang dipasangkan dengan setelan bajuĀ  yang senada warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *