Jual DVR CCTV dan NVR untuk IP camera

Saat ini pengawasan lokasi adalah bagian tak terpisahkan dari sebuah usaha ataupun institusi dalam kelancaran aktivitasnya. Salah satu komponen penting dari pengawasan sebuah area adalah DVR (digital video recorder) CCTV dan NVR (network video recorder) IP camera. Harga jual DVR CCTV dan NVR IP camera pun beragam tergantung merk, spesifikasi, dan fitur yang disematkan. Memilih DVR CCTV ataupun NVR untuk IP camera tidak bisa sembarangan, karena harus melalui berbagai pertimbangan. Pertimbangan tersebut seperti kapasitas harddisk, kualitas video, hingga jumlah channel yang tersedia.

Contoh Produk di Tempat Jual DVR CCTV dan NVR untuk IP camera

Dengan berkembangnya teknologi dan jumlah lokasi yang membutuhkan pengawasan, maka pabrikan perekam video pun berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya. Produk pun memiliki harga masing-masing tergantung dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki. Dari sekian banyak produk yang ada di pasaran, berikut akan diberikan contoh produk yang memiliki nilai jual DVR CCTV dan IP camera yang baik karena fitur dan spesifikasinya.

1 ) AVTECH DVR KPD677D

Alat perekam video digital yang satu ini memiliki 8 channel perekaman video. Kualitas video yang dihasilkan pun terbilang jelas dengan tampilan VGA, BNC, dan HDMI. Fitur pemberitahuan langsung pun telah didukung oleh DVR ini, yang memungkinkan memberikan pemberitahuan saat terjadi sesuatu pada lokasi pemantauan. Harga jual DVR CCTV dari merk Avtech ini pun termasuk murah, dan memiliki spesifikasi yang cukup lengkap seperti kapasitas harddisk maksimal hingga 4 TB.

2 ) AVTECH DVR KPD675D

Meskipun memiliki jumlah channel hanya setengahnya dari tipe KPD677D, fitur yang terdapat pada produk ini pun nyaris tidak ada yang dikurangi. Produk ini pun mampu menawarkan pemantauan langsung jarak jauh menggunakan aplikasi mobile Eagleeyes di gadget dengan sistem operasi iOS ataupun Android. Perangkat alarm dan pendeteksi gerak pun telah didukung oleh DVR CCTV yang satu ini. Nilai jual DVR CCTV ini pun datang dari kualitas video yang jernih dan jelas serta pencadangan menggunakan USB ataupun jaringan.

3 ) AVTECH NVR AVH312 PV

Perangkat NVR yang satu ini masih datang dari merk Avtech. Memiliki dua slot HDD dengan kapasitas masing-masing 4 TB, NVR ini menjanjikan video yang dapat direkam memiliki durasi yang cukup lama. Kualitas video yang dihasilkan pun sangat baik, yaitu real HDMI 1920 x 1080 piksel. Fitur smart recording yang disematkan pada perangkat ini pun membuat rekaman menjadi efisien dengan otomatis menyesuaikan resolusi perekaman yang dilakukan. NVR ini pun bisa memberikan pemberitahuan langsung kepada Anda apabila terjadi gerakan yang mencurigakan pada pemantauan dari IP camera.

4 ) DAHUA NVR7864-RH

NVR dari merk Dahua ini memiliki kapasitas HDD yang sangat besar, yaitu 8 HDD dengan kapasitas masing-masing 32 TB. Channel input dari NVR ini pun sangat banyak, yaitu 64 IP camera, sangat cocok untuk memantau area yang sangat luas. 64 input ini pun sudah mendukung berbagai merk IP camera, sehingga sangat kompatibel dengan NVR ini. NVR premium ini sudah mendukung resolusi video yang sangat tinggi, yaitu hingga 5 MP atau 2590 x 1920 piksel.

Berikut adalah contoh-contoh DVR CCTV dan NVR IP camera yang direkomendasikan untuk keperluan pemantauan area yang Anda miliki. Pilihlah produk NVR ataupun DVR sesuai dengan kebutuhan dari pengawasan lokasi. Dapatkan produk perekam video tersebut hanya dari tempat jual DVR CCTV dan Distributor CCTV yang tepercaya dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *