Kerugian DSLR untuk Pemula

Biaya. DSLR tidak murah dan, kecuali jika Anda membeli jual kamera kit, Anda juga harus membeli setidaknya satu lensa untuk disertakan. Yang sedang berkata, Anda mendapatkan banyak bang for your buck! jual kamera lensa

Berat. Pengisap ini berat! Crop sensor DSLR tidak ringan dan saat Anda masuk ke kamera full frame, bobotnya naik bahkan lebih. Kami tidak berbicara tentang menyeret tumpukan batu tapi cukup berat sehingga Anda mungkin tidak ingin membawanya satu sama lain sepanjang hari.

Fitur yang Harus Diperhatikan dalam DSLR untuk Pemula
terbaik-kamera-untuk-pemula-2
Harga. Harga merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan saat memilih DSLR karena bodi kamera Anda bukanlah satu-satunya hal yang perlu dibeli. Seiring dengan lensa Anda mungkin juga ingin membeli barang seperti filter, tas, perlengkapan pembersih, dan tripod. Ini bisa bertambah dengan cepat! Pastikan untuk meninggalkan ruangan dalam anggaran Anda untuk aksesori.

Ukuran sensor Pilihan populer untuk pemula adalah memilih kamera dengan sensor cropped (ukuran APS-C). Sensor ini lebih kecil dari sensor full frame namun memberikan banyak manfaat utama bagi para pemula: kamera lebih kecil, ringan, jauh lebih terjangkau, dan mereka menggunakan lensa yang lebih ringan. Salah satu tradeoff dipaksa menggunakan lensa sudut yang lebih lebar untuk mencapai bidang pandang yang sama dan lensa yang lebih lebar cenderung memiliki kualitas gambar yang lebih buruk di sekitar tepinya. Anda juga harus menggunakan lensa yang lebih cepat pada sensor APS-C untuk mencapai kedalaman bidang yang setara, yang tidak selalu memungkinkan. Terakhir, sensor yang dipotong bisa (tapi tidak selalu) memiliki piksel lebih kecil. Hal ini mengurangi jangkauan dinamis dan menciptakan rasio signal-to-noise yang lebih tinggi yang membuat foto tampak kurang halus.

Fleksibilitas. Anda mungkin sudah memiliki gagasan tentang apa yang ingin Anda syuting namun ingatlah bahwa kepentingan fotografi Anda mungkin berkembang begitu Anda melihat apa yang kamera baru Anda bisa lakukan. Jadi jangan membatasi diri. Cari fitur yang memungkinkan kamera Anda digunakan dalam rangkaian situasi terluas. Anda pasti ingin memastikan bahwa Anda berinvestasi dalam tubuh yang mendukung semua lensa yang menurut Anda ingin Anda gunakan, memiliki kemampuan cahaya rendah yang baik, dan memungkinkan hal-hal seperti pemotretan manual dan lampu kilat di luar kamera. Karena Anda tidak pernah tahu di mana fotografi Anda mungkin membawa Anda.

Megapixels Jumlah kamera megapixels telah mempengaruhi jumlah informasi yang dapat direkam sensor. Dengan kata lain, semakin banyak megapiksel, semakin detail foto Anda. Jika Anda hanya berencana untuk memposting foto Anda di Facebook ini bukan masalah besar tapi jika Anda ingin mencetak gambar besar untuk digantung, Anda pasti menginginkan lebih banyak megapiksel. Sementara DSLRs naik hingga 50 megapixels dan seterusnya, pemula (dan juga kebanyakan amatir dan banyak profesional) tidak memerlukan resolusi yang tinggi. Sebuah kamera dengan 16 megapixels atau lebih akan cocok untuk pemula.

Bingkai per detik. Jumlah frame yang bisa ditembak kamera dalam hitungan detik kebanyakan untuk fotografer yang ingin memotret benda bergerak. Semakin banyak frame yang bisa Anda ambil dalam hitungan detik, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan apa yang ingin Anda capai. Fotografer yang menembak olahraga, satwa liar atau balita yang berenergi akan sangat menghargai tingkat pemotretan yang lebih cepat.

Lensa kit Salah satu cara untuk mengurangi biaya pemasangan DSLR adalah dengan mencari “kit” yang akan dilengkapi dengan lensa dan bodi. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk menghemat uang saat pertama kali memulai. Sementara banyak lensa kit (dengan beberapa pengecualian) cukup rendah, mereka adalah cara yang hemat biaya untuk memulai fotografer agar mendapatkan perlengkapan mereka dengan harga yang bagus – dan jika Anda memutuskan untuk meningkatkan ke lensa yang lebih baik, Anda dapat selalu menjual lensa kit Anda. di jalan.

Layar flip Meskipun bukan masalah besar bagi orang-orang yang murni fotografer, layar flip bisa membuat perbedaan besar bagi orang-orang yang juga ingin menonton video. Jika Anda berencana untuk menggunakan kamera baru Anda untuk videografi atau vlogging, carilah satu dengan layar yang mengartikulasikan.

Ingat bahwa Anda berinvestasi dalam sebuah sistem. Ketika memilih DSLR pertama Anda, penting untuk diingat bahwa Anda tidak hanya membeli kamera – Anda berinvestasi di seluruh jajaran tubuh, lensa, dan aksesori. Jika Anda tahu bahwa Anda ingin mengambil jenis foto tertentu pastikan tubuh yang Anda pilih mendukung jenis lensa yang ingin Anda beli. Sebuah bodi Canon tidak akan mendukung lensa Nikon tanpa adaptor penambahan massal dan sebaliknya. Anda dapat mengunjungi panduan perbandingan Canon t5 vs t5i untuk informasi lebih lanjut. Jika Anda mulai dengan bodi dan lensa kamera APS-C yang dirancang untuk bodi yang lebih kecil ini, jika Anda meng-upgrade ke kamera full frame, Anda juga perlu meng-upgrade semua lensa Anda. Pastikan untuk memeriksa Pemilik DSLR Baru: Yang Harus Anda Ketahui Tentang Sensor Frame Frame vs Crop Frame Sebelum Memilih Lensa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *