Kulit Cantik, Halus dan Putih, Ternyata Ini Rahasia Perawatan Yoona SNSD

Ladies, pasti kita menginginkan mempunyai muka serta kulit yang tidak cuma sehat, tetapi tampak trulum lebih glowing, putih, dan halus, seperti kulit-kulit yang dipunyai wanita Korea Selatan.

Nah, menjawab kegelisahan itu semuanya, Yoona SNSD jauh-jauh bertandang ke Indonesia bukanlah untuk mengadakan konser, tetapi untuk membagikan rahasia perawat muka yang seringkali ia kerjakan. Waktu lihat Yoona juga anda pastinya akan berdecak mengagumi akan dengan kulitnya yang demikian putih serta bersih.

Memanglah di tiap-tiap tampilan, personil SNSD atau Girls Generation ini tidak butuh make up tidak tipis untuk membuatnya tampak cantik. Demikian sebaliknya, ia senantiasa tampak dengan muka yang demikian flawless.

Yang memiliki nama lengkap Im Yoona ini nyatanya rajin menjaga berwajah hingga tidak heran bila kulitnya tampak demikian putih serta bercahaya.

” Sehari-hari saya gunakan satu masker agar memperoleh faedah dari product itu, ” ungkap Yoona waktu didapati dalam acara Innisfree, Jakarta.

Kenyataannya, Yoona senantiasa memakai masker Jeju Volcanic Color Clay Mask, product paling trulum synergy baru Innisfree yang mempunyai tujuh type varian. Spesialnya, ke-7 varian masker ini dapat dipadukan untuk memperoleh faedah terbaiknya.

” Jeju Volcanic Color Clay ada tujuh warna dengan faedah berlainan. Masker ini multitasking, dapat dipakai sebagian varian sekalian di wajah. Karena terkadang kita kesulitan bila menangani problem kulit dengan satu masker saja, ” tutur Jihan Rizkia sebagai Asisten PR serta Marketing Innisfree Indonesia, waktu didapati di peluang yang sama.

Jeju Volcanic Color Clay Mask ini dapat anda cobalah karena terbuat dari beberapa bahan yang di ambil dari alam, misalnya mempunyai kandungan bekuan lava gunung Jeju, Korea Selatan. Semasing varian juga miliki kandungan berlainan yang bisa mengusir noda di muka, dari mulai mimyak delima, garam laut, sampai vitamin C. Fungsi-fungsi bila anda memakai masker ini adalah bisa menyerap sebum serta kotoran, membuat cerah, mengangkat kulit mati sampai menentramkan.

Tujuh varian yang dapat jadi pilihan seperti Brightening, Hydrating, Vitalizing, Calming, Refining, Cica, Purifying yang dapat dipakai sesuai sama persoalan kulit semasing. Untuk hasil maksimum, padukan penggunaannya sesuai sama keperluan.

” Umpamanya untuk kalian yang seringkali naik ojek, dapat menggunakan Puriying di T-zone, Calming di pipi atas, serta Hydrating di pipi bawah, ” lebih Jihan.

Jihan memberikan, masker dengan harga Rp129 ribu dapat dipakai dua kaki satu minggu. Waktu memakai cukup diamkan sepanjang 10-15 menit. Wah, praktis sekali ya ladies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *