Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertamina

  • Pertamina merupakan BUMN yang bergerak dibidang pengelolaan pertambangan minyak dan gas. Untuk dapat mewujudkan tujuan perusahaan, PT. Pertamina kembali membuka kesempatan lowongan kerja terbaru untuk posisi yang saat ini sedang dibutuhkan. Untuk anda yang sudah lama memimpikan untuk dapat bergabung dengan PT. Pertamina, maka inilah saatnya untuk anda mencoba. Dengan beberapa kualifikasi atau persyaratan yang telah ditentukan oleh Perusahaan untuk calon pelamar, berikut ini dapat anda simak mengenai lowongan kerja paling baru dari PT. Pertamina.
  • Pertamina pada Oktober 2017 ini membuka kesempatan untuk anda yang ingin bergabung dengan Perusahaan ternama ini. Khususnya ditujukan bagi lulusan minimal D3 dengan kualifikasi lainnya yang menjadi syarat calon pelamar. Untuk anda yang berminat dengan lowongan kerja paling baru oleh PT. Pertamina ini, maka berikut ini adalah kualifikasi atau persyaratan yang harus anda penuhi.

Secretary To Vice President (Contract Employee) – Batch 10

Kualifikasi:

     Pendidikan minimal D3 jurusan Sekretaris (Diutamakan)/ lulusan S1

     Kemampuan dan Kompetensi:

     Memahami tentang pedoman kearsipan

     Menguasai dan memahami korespondensi dan kearsipan

     Memiliki sifat service oriented dan juga berpenampilan menarik serta ramah

     Mampu berkomunikasi dengan baik

     Bisa berbahasa inggris, baik tertulis ataupun lisan

     Menguasai Microsoft Office, meliputi Word, Excel, dan Power Point

     Menguasai internet dan data processing

     Pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Executive Secretary

     Status kepegawaian: Kontrak/ PWT

     Periode Kontrak maksimal 2 tahun

Selain lowongan kerja terbaru oleh PT. Pertamina untuk posisi Secretary To Vice President, juga dibutuhkan calon pelamar untuk mengisi posisi Chief Engineer. Bagi anda yang tertarik ataupun memiliki pengalaman di bidang tersebut, maka dapat segera mengirimkan lamaran dengan kualifikasi sebagai berikut:

Chief Engineer (ATT I) – Batch 3 2017

Kualifikasi:

     COC dan COP sudah revalidasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan STWC 78 amandemen Manila 2010 (BOCT, BLGT, AOT, ALGT, ECDIS, IMDG)

     Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Master atau Chief Engineer di kapal tanker

     Usia maksimal 45 tahun

     Jurusan Teknika

Untuk anda yang tertarik atau berminat dengan lowongan kerja terbaru oleh PT. Pertamina diatas, khususnya bagi anda yang memiliki kriteria seperti yang dibutuhkan oleh Pertamina maka dapat segera melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk melamar. Anda dapat mendaftar melalui situs atau website resmi PT. Pertamina. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *