Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Wortel

Mungkin banyak orang akan melakukan berbagai macam cara untuk memutihkan kulit wajah. Seperti yang diketahui bahwa dengan memiliki kulit wajah yang putih dan berseri akan dapat mempercantik penampilan. Dan sebenarnya untuk memiliki kulit wajah yang putih mudah saja salah satunya dengan menggunakan cara alami yaitu Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Wortel. Tentu saja wortel ini sudah dikenal manfaatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Bahkan siapa yang menyangka ternyata wortel ini dapat memutihkan kulit wajah juga. Apalagi dalam membuat masker wortel untuk memutihkah kulit wajah dapat juga dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya. Selain itu, cara membuat masker wortel ini mudah sekali. Berikut ini cara membuat masker dari wortel untuk memutihkan kulit wajah :

  • Masker Wortel

Caranya : Langkah Pertama dengan menyediakan 1-2 wortel segar lalu bersihkan kulitnya dan dicuci sampai bersih, Selanjutnya haluskan wortel dengan cara diblender lalu balurkan masker wortel ini pada wajah sampai merata, Kemudian didiamkan selama kurang lebih 15-30 menit hingga masker mengering, Setelah itu baru dibilas dengan air bersih.

  • Masker Wortel Dengan Putih Telur

Memang putih telur dapat mengencangkan kulit wajah yang kendur dan membentu membersihkan wajah dari flek hitam, noda bekas jerawat, komedo, dan menghaluskan kulit kering yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Caranya : Langkah Pertama dengan menyediakan masker wortel dan 1 butir telur ayam kampung, Selanjutnya pecahkan telur kedalam wadah lalu pisahkan putih telur dan kuning telur yang kita gunakan putih telurnya saja, Kemudian campurkan putih telur dengan masker wortel lalu diaduk hingga merata dan mengental, Setelah itu balurkan masker wortel kombinasi putih telur ini pada wajah anda sampai merata, Lalu didiamkan selama beberapa menit sampai masker mengering dan baru dibilas dengan air bersih.

  • Masker Wortel Dengan Lemon

Seperti yang diketahui bahwa lemon mempunyai kandungan vitamin C dan antioksidan tinggi yang dapat membersihkan kulit wajah serta menyerap kotoran dan minyak yang berlebihh pada kulit, maka dengan begitu kulit akan tampak lebih putih dan berseri ternutrisi.

Caranya : Langkah Pertama dengan menyediakan masker wortel dan 1 buah lemon segar, Selanjutnya belah jeruk lemon dan peras airnya lalu campurkan dengan masker wortel yang telah di siapkan tadi, Kemudian diaduk hingga rata lalu balurkan masker wortel kombinasi lemon ini pada wajah anda secara merata, Setelah itu didiamkan selama kurang lebih 20-30 menit sampai masker mengering lalu baru dibilas dengan air sampai bersih.

Dalam memutihkan kulit wajah tidak hanya dengan masker wortel saja, anda juga bisa mengkonsumsi Moment Glucogen. Sebab produk yang satu ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Bahkan produk ini  aman sekali untuk dikonsumsi karena mengandung bahan-bahan alami. Selain itu, pastinya dengan mengkonsumsi suplemen kecantikan ini akan dapat memutihkan kulit wajah anda dan masih banyak juga manfaat lainnya yang akan anda peroleh.

Begitulah dari kami mengenai penjelasan Memutihkan Kulit Wajah Dengan Masker Wortel yang bisa anda coba. Dan supaya memperoleh hasil yang lebih maksimal sebaiknya lakukan perawatan ini secara rutin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *