Menariknya Wuling Confero S Sebagai Low MPV dengan Harga Terjangkau

Mulai sejak diluncurkannya Wuling Confero S di pasar otomotif Indonesia pada pertengahan Mei 2017 lantas, sudah pasti buat segmen pasar di kelas MPV semakin tergoncang. Menurut berita mobil, pasalnya mobil sejuta umat buatan pabrik asal Negeri Gorden Bambu ini ada dengan bekalan spesifikasi yang cukup mumpuni dan macam feature mutakhir yang siap memanjakan beberapa pemakainya. Bahkan juga, harga Wuling Confero S juga termasuk sangatlah terjangkau mengingat cuma di bandrol di kisaran angka 100 juta-an saja. Pasti hal itu akan dapat menarik perhatian beberapa calon customer pemula untuk lebih mengetahui spesifikasi yang dibawa Wuling Confero S ini.


Dari sisi design fisiknya, Wuling Confero S memanglah didesain dengan rencana design yang cukup simpel serta sederhana. Hal tersebut terlihat dari headlamp Proyekor yang telah diperlengkapi dengan headlamp DRL yang juga akan memberi pencahayaan cukup maksimum, terlebih saat dikendarai di saat malam hari. Bahkan juga, Wuling juga telah lengkapi bagian belakang pada Wuling Confero S itu dengan fog lamp belakang serta lampu spoiler belakang yang berteknologi LED hingga juga akan dapat memberi penerangan yang tambah baik saat berkendara dalam keadaan berkabut tidak tipis.
Sedang di bagian interiornya, Wuling Confero S juga akan membawa segudang feature yang siap memberi kenyamanan tingkat tinggi pada beberapa penumpangnya. Tidak cuma kata saja, hal tersebut dapat dibuktikan di bagian dashboardnya yang di desain demikian menawan lengkap dengan feature Entertainment Sistem. Diluar itu, di bagian dashboard itu juga terlihat satu touchscreen memiliki ukuran 8 inci yang juga akan menghadirkan sebagian menu, seperti penampilan audio visual sistem jadi feature hiburan serta sebagian panel fungsional beda. Yang pasti kalau pada monitor sentuh Wuling Confero S itu telah terintegrasi atau cocok dengan USB serta Bluetooth hingga dapat tersambungsi dengan smartphone.
Disamping itu, untuk mendukung kenyamanan dalam berkendara, Wuling COnfero S juga akan diperlengkapi dengan kaki-kaki yang kuat. Dimana, kaki-kaki itu juga akan didukung oleh suspensi Mcpherson Strut Coil Spring serta Semi Independent Suspension yang di pastikan juga akan mampu menahan tiap-tiap goncangan saat berkendara di jalanan bergeronjal hingga tidak juga akan mengganggu kenyamanan penumpang.
Di bagian beda, memijak pada bagian permesinannya sendiri, Wuling Confero S ini juga akan diberi mesin DOHC DVVT 1. 5 liter dengan satu pilihan transmisi manual 5 percepatan. Mesin yang dibawa mobil keluarga buatan pabrik asal Tiongkok itu diklaim mampu memberi tenaga maksimum sampai 107 Ponsel per 5800 rpm serta torsi maximum 142 Nm pada putaran pada 3800 rpm – 4400 rpm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *