Mengapa Audio Conference Masih Lebih Baik Daripada Video

Panggilan konferensi dengan cepat menjadi sarana komunikasi pilihan untuk bisnis yang memiliki banyak karyawan, klien, dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh dunia. Ketika Anda berpikir tentang solusi konferensi yang akan memenuhi persyaratan untuk berkomunikasi secara efektif dengan staf jarak jauh Anda, Anda akan sering diminta untuk memilih antara layanan audio conference dan video. Panggilan audio conference dan video memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi bagaimana Anda memutuskan apakah Anda harus memilih untuk audio conference murni atau jika Anda perlu melihat peserta yang berpartisipasi juga?

audio conference

Ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan saat mengambil keputusan. Perbedaan antara konferensi telepon dan konferensi video tidak selalu jelas. Anda tidak ingin beralih dari satu ke yang lain dan kemudian merasa bahwa Anda telah membuat pilihan yang salah.

Banyak penyedia layanan panggilan konferensi menawarkan fasilitas konferensi panggilan video dan audio. Keduanya memerlukan panggilan ke jembatan konferensi yang tidak lain adalah server canggih yang dapat menghubungkan beberapa panggilan secara bersamaan. Untuk panggilan konferensi yang hemat biaya, konferensi telepon mungkin menjadi pilihan terbaik.

Lihatlah parameter berikut untuk memilih antara audio dan video conference. Audio conference lebih disukai dalam banyak skenario.

Anggaran Anda adalah indikator utama apakah Anda dapat membeli layanan audio conference atau video. Video conference hadir dengan label harga yang lebih tinggi. Sebagian besar bisnis cukup hanya dengan audio conference.

Audio conference juga lebih mudah untuk bergabung. Untuk panggilan video conference, harus ada semacam unit tampilan visual untuk menangkap peserta serta menampilkan gambar orang lain yang ada dalam panggilan. Di sisi lain, yang dibutuhkan audio conference hanyalah saluran telepon biasa yang dapat ditemukan hampir di mana saja. Audio conference juga dapat dilakukan dari ponsel. Semua itu bisa menjadi pertimbangan dari apa yang ditawarkan konferensi melalui ponsel.

Pada dasarnya, audio conference tidak lebih dari sebuah telepon. Untuk sebagian besar bisnis yang perlu berkomunikasi secara rutin dengan karyawan di negara lain, konferensi panggilan audio adalah pilihan yang hemat biaya. Melotronic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *