Model Hijab Syar’i Terbaru 2018

Model Hijab Syar’i Terbaru 2018 Ingin tahu seperti apa pilihan model model hijab syar’i terbaru 2018? Model hijab tentunya selalu dicari oleh banyak wanita muslimah yang tidak ingin memiliki penampilan yang tidak maksimal. Ya, wanita muslimah memang kini lebih bisa mengekspresikan diri dengan menggunakan berbagai macam jenis kerudung sehingga tetap pada aturan agama namun tidak juga terlihat ketinggalan zaman. Menariknya, beberapa tahun terakhir ini model hijab terbaru jenis hijab syar’i mulai banyak digemari oleh wanita muslimah. Ada ciri khas khusus untuk model hijab syar’i yaitu penggunaan kain kerudung yang tebal, jenis kerudung yang besar, dan tidak terlihat banyak gaya atau kreasi sehingga ada kesan teduh untuk dilihat.

Untuk hijab syar’i, sebetulnya tidak terlalu membicarakan modelnya. Hijab syar’i lebih menekankan aturan agama sehingga ada beberapa hal yang khas dari tren model hijab yang satu ini. Diperkirakan, untuk model hijab terbaru 2018 pun juga tidak banyak perubahan. Penggunaan kain kerudung masih tetap pada jenis kain yang tidak tembus pandang. Untuk jenis kerudungnya, bisa dipilih akan menggunakan jenis instan atau jenis pashmina. Ada banyak pilihan kerudung instan untuk model syar’i yang memudahkan wanita untuk cepat menggunakan hijab tanpa proses pembuatan kreasi yang memakan waktu. Biasanya model instan untuk model syar’i tidak memiliki banyak ornamen dan kreasi sehingga hanya berupa penutup kepala yang juga menutupi hingga bagian dada atau bahkan melebihinya. Sedangkan untuk jenis non instan, atau perlu ada pembuatan hijab terlebih dahulu maka biasanya dipilih jenis pashmina yang memiliki ukuran kain panjang. Kain kerudung pun tidak banyak dibuat kreasi dan lebih mengutamakan untuk menutup aurat dan lekuk badan.

Model Hijab Syar'i Terbaru 2018
Model Hijab Syar’i Terbaru 2018

Yang tidak boleh terlupakan dari model hijab syar’i terbaru 2018 adalah pemilihan warna yang tepat. Penggunaan warna kain pastel atau jenis soft nantinya akan tetap diusung sebagai pemilihan yang khas wanita muda, menarik, dan juga meneduhkan. Namun juga bisa dipilih warna yang elegan seperti warna hitam dengan sedikit tambahan aksesoris dan dipadukan dengan gaun muslimah jika ingin digunakan ke acara pesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *