Momen Akad Nikahmu Dijamin Sakral Tapi Tetap Berwarna

Kamu dan pasangan belum sah menjadi suami istri sebelum melewati fase yang penting, yaitu akad nikah.

Acara akad nikah biasanya tidak dihadiri oleh banyak orang. Cukup beberapa orang dari pihak keluarga mempelai laki-laki dan perempuan. Momen dimana pihak mempelai lelaki akan meminta ijin membawamu untuk ikut dan hidup bersamanya dari orangtua sering dipenuhi suasana bahagia dan haru.

Memikirkan mengenai peristiwa bahagia ini tidak untuk kamu jadi berdosa kok, guys. Agar peristiwa akadmu makin mengesankan serta tidak terus-terusan dihiasi dengan latar belakang putih, yuk intip sebagian rujukan yang telah dirangkum Hipwee buat kamu. Siapa tahu ada yang pas serta dapat anda menjadikan contoh.

1. Boyong pot jumbo yang dipenuhi bunga-bunga cantik. Ditambah alas duduk empuk agar mempelainya tidak tegang selalu.

Sebatas kursi serta meja yang dialasi oleh kain putih? Topik sesuai sama itu telah sangat polos serta buat bebrapa waktu ijab kabulmu berkesan sangat umum. Cobalah kamu bikin situasi baru yang lebih berlainan dari umumnya. Anda dapat sediakan satu pot memiliki ukuran jumbo yang dipenuhi dengan bunga-bunga cantik jadi latar belakang ijab kabulmu. Sediakan bunga-bunga di tiap-tiap pojok meja untuk jadi point yang manis.

Untuk memperlancar detik-detik mendekati di-“sah”-kan oleh ayah penghulu, anda dapat gunakan alas duduk yang empuk. Agar dapat tetaplah enjoy serta kurangi rasa deg-degan. Diluar itu, waktu diabadikan dalam bidikan camera, akhirnya juga dapat jadi bagus.

2. Tidak mesti putih, warna krim yang kalem juga akan buat peristiwa sakralmu ini semakin khusyuk

Putih memanglah melambangkan mengenai suatu hal hal yang suci. Peristiwa ijab kabul juga termasuk juga. Tapi, bila anda ingin ambillah rencana dengan warna beda tapi tetaplah berikan kesan kalem dapat juga. Dengan warna creame, anda tidak juga akan menyingkirkan kesan kesakralan peristiwa ijab kabulmu, juga dapat mengusung rencana yang lebih fresh. Warna kursi dan dekorasi bunga berwarna kalem juga dapat anda menjadikan pilihan.

3. Bahkan juga, rencana dengan kayu-kayuan yang kental dengan kebiasaan tradisionil juga dapat anda bawa.

Jadi pertimbangan dalam mengadakan acara pernikahan yang lebih efektif, anda dapat juga lho menyelenggarakan session ijab kabulmu di venue resepsi. Terkecuali lebih irit saat, anda dapat juga memotong pundi-pundi budgetmu untuk dekorasi dsb. Bila anda menginginkan membawa rencana classic dengan kayu-kayu cokelat, dapat anda terapkan. Dengan beberapa warna cokelat, kesakralan semua rangkaian acaramu juga akan tetaplah terikut hingga usai.

Baca Juga: http://www.jualsarung-kursi.com/

4. Menyelenggarakan akad diluar ruang bukanlah inspirasi yang jelek, kok. Rencana dengan warna hijau yang fresh juga akan buat acaramu tetaplah sakral.

Bila anda termasuk juga orang yg tidak sukai dengan adanya banyak ketentuan, mungkin saja anda adalah orang yang juga akan pilih venue outdoor jadi pilihan tempat ijab kabulmu. Tidak harus mesti anda dekorasi dengan yang serba putih, anda dapat mengkreasikan dengan beberapa warna fresh seperti hijau. Dengan dekorasi bunga yyang mirip gate, anda dapat buat momenmu ini semakin khusyuk serta hikmat dengan kerabat paling dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *