Pelatih Chelsea John Hollins

Gelandang legendaris itu kembali dari mantra di QPR dan Arsenal untuk memainkan peran bermain dan melatih di klub masa kecilnya di musim panas 1983 – ‘Dia kehilangan pekerjaan dan kami pikir akan lebih baik membawa seorang anak laki-laki tua kembali ke klub, kata John Neal setahun kemudian. “Kami tidak mengharapkan bocoran prediksi bola dia bermain lama.” Sayangnya, waktu Neal di ruang istirahat akan sama singkatnya karena kesehatannya buruk. Hollins mengambil biaya penuh pada tahun 1985 dan awalnya dibawa dengan vena kaya yang sama seperti pendahulunya, cocok dengan finish di tempat kelima. prediksi bola liga champions

Maret 1986 bahkan mengantarkannya – untuk perak ke pendukung, jika hanya di Piala Anggota Penuh yang dianggap buruk, setelah thriller 5 Wembley melawan Manchester City. Namun Hollins, yang berlari keras, sepenuh hati dan bersih-hidup di masa jayanya, merasa frustrasi karena kurangnya konsistensi dalam skuadnya dan mulai memotong dan mengubah mencari formula yang tepat. Pemain sayap diminta untuk melakukan latihan beban lebih banyak di liga yang sangat fisik, dan beberapa membeli – dan metode pelatihan pelatihnya, Ernie Walley – ditanyai. Semangat tim dibangun sejak ’83 mulai surut dan Chelsea meluncur turun drastis, Dixon yang biasanya produktif, dengan 10 gol di liga, satu-satunya pria yang meraih angka ganda.

Musim terakhir Hollins, 1987/88, semakin menyiksa penggemar karena statusnya sebagai anggota tim ‘King’s Road’. Yang mengejutkan, Walley dipecat sebagai pelatih dan digantikan oleh Bobby Campbell namun dengan hasil terus mengirim klub ke arah degradasi, dengan kebanggaan dan martabat khas manajer tersebut mengundurkan diri. Kini, dengan gembira, berdamai dengan klub tersebut, Hollins yang ramah adalah acara reguler di Chelsea dan sering tampil di media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *