Perbedaan Khususnya Ketenaga Kerja Online dan Oposisi Toko Online TradingOke

Perbedaan Khususnya Ketenaga Kerja Online dan Oposisi Toko Online TradingOkeMelalui pekerjaan internet, seperti yang didefinisikan kita akan, adalah pekerjaan yang melayani Anda kesempatan untuk bekerja di kantor rumah menggunakan laptop atau komputer Anda dan mungkin, komputer pribadi dan panggilan Anda. Pengusaha membayar satu untuk melakukan pekerjaan yang Anda pilih untuk diselesaikan melalui internet. Perusahaan yang termasuk Rakasa bersama dengan LinkedIn tempat dalam kasus menggunakan dunia maya untuk mencari bakat, konsisten dengan Elance BOSS Fabio Rosati. Pada titik tertentu, itu harus umum ditujukan untuk bisnis serta untuk menetapkan kandidat internet, tetapi dan untuk mewawancarai, mempekerjakan dan membantu mereka dengan baik. “Inisiasi untuk pencarian dimulai online pasti,” katanya kepada GigaOM dengan wawancara TradingOke. “Bagian yang diprediksi perorangan akan dipercepat adalah berapa banyak perekrutan yang dimaksudkan untuk benar-benar berubah menjadi diselesaikan melalui internet untuk berkontribusi pada romansa kerja berbasis web. Dalam diperkenalkan, kekuatan Anda untuk bekerja dari jarak jauh akan sangat menarik bahwa kita semua akan secara harfiah bahkan jika itu hanya diinduksi untuk bertemu tatap muka. ”

Pangsa bisnis dapat memiliki kru online pada tahun 2020. Kedua survei terbaru sebagai hasil dari perangkat Elance oDesk bersama dengan komentar terbaru yang dibangun untuk GigaOM oleh Gene Zaino, PRESIDEN mitra Kencan MBO, telah menunjukkan bahwa organisasi semakin melihat menyewa kontraktor di bentuk taktik jangka panjang dan keuntungan yang terjangkau, daripada stopgap jangka pendek atau strategi pemotongan biaya sederhana. Elance rupanya akan mematuhi Rosati menguraikan bagaimana sejumlah besar bisnis terjadi untuk melihat beberapa manfaat besar mempekerjakan online dan mengunjungi melihat praktik yang sebenarnya sebagai normal, jika ia tidak penting, praktik bisnis rumah.

“Kami menilai mungkin di bawah sepuluh p. C organisasi memiliki tim internet saat ini. Kami praktis pada tahap yang sama di mana eCommerce adalah sebelum Anda memulai dekade lain, inci katanya.” Sekitar 2000 mungkin satu dari sepuluh memiliki web situs dan bisnis online. Pada akhir dasawarsa Anda, sekitar 50% dari perusahaan memiliki bisnis online dan jika dia tidak melakukannya, keduanya berencana untuk memastikan Anda. Kami percaya bahwa prinsip yang sama berlaku untuk membuat pencocokan daring dan membutuhkan pekerja yang melakukan pekerjaan di cloud sebenarnya. Delapan tahun ini kita akan melihat akselerasi besar untuk tren ini, itulah sebabnya akan berubah menjadi tren mainstream. “Melalui internet lowongan yang diiklankan pasti naik 155, sembilan ratus menjadi 5, 060, 100 untuk Juni, sesuai dengan Konferensi Snowboard Help Preferred OnLineĀ® (HWOL) Knowledge Series. Mungkin Bisa Biaya Supply / Demand berdiri dalam 2 pengangguran dari masing-masing lowongan, dengan memiliki total 4. 9 ribu lebih banyak pekerja yang diberhentikan dari pada banyaknya lowongan yang diiklankan .. Banyaknya pengangguran pada awalnya 9. 8 juta dolar di Bisa.

“Peningkatan Mei untuk 155, sembilan ratus adalah berita yang menguntungkan. Namun, efek penjualan bersih tentu saja permintaan tenaga kerja pada dasarnya tampak datar untuk beberapa bulan pertama 2014, inci kata Agustus Shelp, Wakil Presiden dalam Konferensi Masuk.” Akan ada churn di pasar tenaga kerja karena banyak orang mengubah tugas. Sebagian besar dalam keuntungan melihat bahwa musim panas lalu berada di pekerjaan perusahaan dengan bayaran lebih rendah, tidak mungkin pekerjaan pro bergaji tinggi. Inci Sejak 06 2013, lowongan yang ditagih terkait dengan peluang profesional turun sebagai hasil dari hampir 60.000 meskipun posisi layanan / produksi memperoleh penghasilan 170.000 lowongan. Sejak Agustus lalu, permintaan pemberi kerja sebenarnya turun untuk pekerjaan pro Anda yang membayar lebih tinggi (ketika rata-rata rentang pembayaran keluar karena $ 34 / jam sehingga Anda dapat $ 53 / jam). Pekerjaan berkualitas tinggi misalnya manajer (-8, 310), bisnis rumah dan membayar pekerja (-11, 210), di samping orang-orang komputer (dari 51, 000) semua yang jatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *