Review Chevrolet Aveo Terbaru (2017)

Diproduksi pertama kali pada pertengahan tauhun 2002 mobil yang mengusung desain Hatchback yang menjadi salah satu mobil favorit dikalangan remaja di seluruh dunia, dengan desainnya yang terbilang mungil mobil ini sangat cocok untuk menempuh seluk beluk perkotaan yang sempit, tak jarang karena peminatnya anak muda mobil ini menjadi ajang modifikasi, selain itu spearpartnya cukuplah mudah didapatkan meskipun kita tahu Chevrolete sudah tidak diproduksi di Indonesia.

Mulai sejak pertama kalinya di luncurkan pada ahir 2003 serta hingga di jual pada th. 2009 pernah alami up-date pada 2008 up-date
original:
update
suggestion:

itu begitu merasa pada design interior serta eksterior meski begitu di bagian mesin tidak mengalai banyak peubahan, untuk ukuran mobil hactback Chevrolete Aveo tampak dengan design yang cukup mungin lebih kecil dari honda jazz tetapi tidak sekecil Hyundao Getz. Generasi ke-2 dari Chevrolete Aveo hingga sekarang ini masih tetap di produksi mobil ini nampaknya begitu dikhususkan untuk orang-orang asia.

Chevrolet Aveo juga memiliki tempat duduk sampai 5 penumpang, dengan hal semacam ini sudah pasti interior baik kabin maupun ruangan penumpang di belakang termasuk lega serta luas walau dengan penampilan hactback. Selain ituChevrolet Aveo ada dengan lekuk bodi yang di buat dengan begitu cocok jadikan kesan elegan serta kuat sangat terlihat pada mobil ini, terlebih dengan harga Chevrolet Aveo yang cukup Murah, mobil yang satu ini ada dengan bermacam tehnologi yang termasuk baik.

Spesifikasi Chevrolet Aveo diberi sudah pasti manfaat mendukung keperluan beberapa customer yang sekarang ini makin pintar dalam menanggapi ramainya “pertarungan” industri otomotif di tanah Air, terutama masalah mobil. Ada pertama kalinya pada th. 2003 lantas, sampai sekarang ini Chevrolet Aveo telah banyak mempunyai perubahan terlebih versus Facelife ada dengan adanya banyak pengembangan, untuk problem Harga Chevrolet ada dengan harga sisa cukup murah tidaklah sampai 100 juta

Design Serta Dimensi

Dengan bandrol harga Chevrolet Aveo kendaraan ini ada dengan kesan lincah, Dengan Chevrolet Aveo mempunyai dimensi 4040 x 1735 x 1518 mm yang berkesan kecil tidak heran juga apabila bobot maximum mobil yang satu ini menjangkau 1, 580 kg serta tentunya membuatnya cukup kuat hadapi semua type medan jalanan yang berada di Indonesia. dengan design yang cukup ramping tidak salah rasa-rasanya bila mobil ini disukai beberapa kaula muda dengan type hactback.

Baca Juga Review Nissan Evalia

Dapur Pacu

Bicara masalah mesin mobil asal amarika ini telah populer juga akan ketangguhan mesinnya, mesin yang memilik isi silinder 1398 cc ini dapat memberi power maksimum 100 Ps pada 6000 rpm sedang untuk torsi maksimum mobil ini dapat memnghasilkan torsi maksimum sebesar 130 Nm untuk problem tenaga mesin kelihatannya chevrolet tidaklah perlu diragukan sekali lagi, mobil yang di jual dengan harga 194 juta-an ini memanglah terlhat mahal, hal semacam ini karna Chevrolet adalah mobil CBU hal semacam ini tidak terlepas dari kepergian chvrolet dari kepergian chevrolet dari tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *