Sofa Cantik Minimalis Harga Fantastis

Sofa cantik minimalis memiliki bentuk dan model yang beragam, dijual dengan bermacam macam harga, dari mulai harga mentah ratusan ribu, sampai dengan harga puluhan juta dan siap pakai. Sofa cantik minimalis bisa banyak di temukan di berbagai wilayah, khususnya di kabupaten jepara, ada begitu banyak perajin mebel yan tersebar hingga ke pelosok pelosok desa, maka tidak heran jika kota jepara mendapatkan julukan sebagai “kota ukir” dan menjadi pusatnya per mebelan di Indonesia. Sofa minimalis sendiri memiliki bermacam macam variasi, ada yang di padukan dengan busa dengan menggunakan penutup kain atau kulit sebagai dudukan dan sandarannya, ada pula yang menggunakan kayu 100 % dan hanya di berikan sentuhan ukiran pada komponennya untuk mempercantik sofa tersebut.

Sofa cantik minimalis
Sofa Cantik Minimalis

Sofa cantik minimalis ada yang di produksi dengan menggunakan kayu mahoni, kayu mindi, kayu akasia, kayu mangga, namun yang paling banyak adalah dengan menggunakan material kayu jati. Sofa cantik minimalis ada yang di produksi dengan menggunakan material kayu jati perhutani atau kayu jati TPK, dan ada juga yang menggunakan kayu jati kampung. Biasanya kayu jati kampung yang di pakai untuk membuat sofa minimalis itu di beli dari masyarakat sekitar yang biasanya tumbuh di lahan lahan masyarakat sekitar, makanya di sebut dan di juluki kayu jati kampung.

Sofa cantik minimalis dewasa ini sudah di pasarkan dengan memanfaatkan media online, pengoperasian smartphone yang sangat mudah membuat media online semakin di gemari oleh para pelaku usaha kecil untuk memasarkan produk andalannya guna menjangkau pembelinya yang ada jauh dari lokasi produksinya. Sofa cantik minimalis sudah banyak di jumpai di toko toko online yang bertebaran di internet, pembeli tinggal memilih sofa minimalis yang sesuai dengan model yang di inginkan dan tentunya dengan harga yang sesuai dengan dana yang di miliki. Pembeli juga bisa membandingkan harga antara satu toko online dengan toko online yang lain tanpa harus bersusah payah mengunjungi tempat produksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *