Tips Membuat Jasa Kontraktor Anda Agar Bekerja Lebih Efisien

Anda tahu, akan ada cara yang cukup mudah untuk mengulang kata-kata ini menjadi sesuatu yang aneh, normal, dan benar-benar tidak haus kekuasaan akan membantu. Pelajaran utamanya adalah bahwa setiap orang adalah pahlawan dari kisah mereka sendiri. Dan sementara Anda dapat memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu (setidaknya kadang-kadang Anda bisa), Anda tidak pernah dapat benar-benar membuat seseorang untuk melakukan tindakan kecuali mereka ingin melakukan hal itu sendiri. Dan semakin Anda mempersonalisasikan pendekatan Anda terhadap orang tertentu itu, semakin baik.

Perlakukan jasa kontraktor Anda seolah-olah Mereka Adalah Relawan
Inilah mengapa gaya kepemimpinan top-down yang melibatkan perintah menggonggong pada orang umumnya tidak efektif. Seperti yang pernah dikatakan ayah saya kepada saya, “Anda harus memperlakukan semua karyawan dan kontraktor Anda seolah-olah mereka adalah sukarelawan.” Bahkan jika sesuatu adalah pesanan, Anda harus mengutarakannya dalam bentuk permintaan. “Bisakah Anda memperbaiki A / C itu?” Atau sesuatu seperti itu. Tentu, Anda akan memiliki karyawan yang buruk, kontraktor, dan vendor lain yang mungkin harus Anda hadapi dengan lebih keras. Memang, Anda mungkin harus membiarkan mereka pergi. Siapa pun dalam bisnis cukup lama akhirnya harus memecat seseorang. Tetapi dengan karyawan atau kontraktor yang baik, bertindak seolah-olah pekerjaan mereka bersifat sukarela dan mencoba membujuk mereka ke cara berpikir Anda jauh lebih baik daripada pesanan sederhana. Setelah semua, karyawan dapat berhenti dan kontraktor dapat mencari pekerjaan di tempat lain. Jadi dengan cara, mereka adalah sukarelawan.

Di sisi lain, jika Anda memperlakukan orang “seolah-olah mereka adalah sukarelawan,” Anda pada dasarnya bertanya kepada mereka, “Apakah Anda ingin melakukan ini?” Jika mereka melakukannya dan melakukannya, mereka harus secara implisit menjawab “ya.” Jika seseorang ingin melakukan sesuatu, mereka akan melakukannya jauh lebih baik daripada jika tidak.

Bahkan, jika Anda bisa mendapatkan kontraktor bekasi lainnya untuk mengambil alih ide, itu semua lebih baik. Orang-orang akan selalu menempatkan energi paling banyak ke dalam ide-ide yang mereka hasilkan sendiri. Dan sementara Anda mungkin tidak dapat melakukan semacam pencurian pikiran Inception- style, Anda setidaknya bisa sampai di sana dengan sungguh-sungguh meminta umpan balik orang lain dan bertukar pikiran dengan mereka. Kadang-kadang, mereka akan muncul dengan ide Anda awalnya atau mungkin sesuatu yang lebih baik. Either way, jika mereka datang dengan itu atau setidaknya ditambah, mereka akan mengambil lebih banyak kepemilikan dan mendekati pelaksanaan gagasan itu dengan lebih antusias.

Jadi, pastikan untuk melibatkan orang lain dalam pengambilan keputusan Anda. Ya, terkadang Anda harus memberi tahu orang lain apa yang akan dilakukan. Tetapi semakin banyak konsensus yang dapat Anda bangun sebelumnya, terutama jika Anda dapat membuat orang lain mengambil alih ide-ide tersebut, semakin baik itu akan dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *