Xiaomi Mi Note 3 Siap Bersaing Andalkan Komponen Canggih

0
46

Product yang disebut generasi penerus dari Xiaomi Mi Note 2 yakni Xiaomi Mi Note 3 juga akan jadi lawan yang cukup kuat untuk seri Samsung Galaxy S8. Menurut berita teknologi, Xiaomi juga kelihatannya juga akan mengusung spesifikasi yang lebih menarik. Simak spesifikasi yang juga akan dibawa Xiaomi yang siap berkompetisi dengan Samsung. Ada dengan monitor memiliki ukuran 5. 7 inci sudah mengambil tehnologi AMOLED untuk hasilkan visual dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Xiaomi Mi Note 3 juga mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 386 ppi.


Pada bidang ini Xiaomi memercayakan chipset paling cepat yakni Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Processor ini mempunyai delapan inti hasil konfigurasi dari Quad-core berkecepatan 2. 3 GHz serta Quad-core 1. 7 GHz serta dapat hasilkan perform kemampuan yang gahar. Xiaomi Mi Note 3 ini didukung dengan RAM memiliki 6 GB serta telah jalan di atas system operasi Android 7. 1 Nougat. Xiaomi juga tawarkan phablet paling barunya ini dengan dua pilihan memori internal yakni 64 GB serta 128 GB, pilihan ke-2 memori ini memanglah cukup luas tetapi sayang Xiaomi menyingkirkan slot microSD pada piranti barunya ini.
Phablet Xiaomi juga mendatangkan tehnologi camera yang tengah trend sekarang ini di dukung dengan dual camera yang keduanya sama mempunyai resolusi 12 megapiksel yang dapat hasilkan photo yang tajam serta jernih. Disamping itu pada camera depan tersemat camera dengan resolusi 8 megapiksel yang telah mensupport kesibukan selfie dan video call. Camera ini telah diperlengkapi dengan feature pendukung seperti geo-tangging, touch focus, face detection, HDR serta pemandangan.
Keperluan baterai juga di rasa memerlukan baterai dengan kemampuan besar, oleh karena itu Xiaomi memercayakan baterai berjenis non removable Liyhium Ion dengan kemampuan 4. 000 mAh. Kemampuan itu di rasa begitu cukup untuk penuhi keperluan dalam sepanjang hari penuh. Terlebih phablet ini telah diperlengkapi dengan feature fast charging yang akan buat pemakai tambah nyaman memakainya, tidak memerlukan saat lama untuk isi daya waktu kondisi tergesa-gesa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here