Yamaha Byson Generasi Terbaru Lebih Irit Bahan Bakar

Sesudah meluncurkan New Yamaha V-ixion Advance, PT YIMM saat ini memperkenalkan Yamaha Byson yang disebut versus facelift dari Yamaha Bison terlebih dulu. Menurut harga motor yamaha, mempunyai penampilan bodi yang betul-betul berlainan dari versus terlebih dulu. Yamaha Byson saat ini tampak dengan bentuk headlight yang mempunyai design V-shape ala Yamaha MT-25. Bukan sekedar itu Yamaha Bison juga mempunyai design shrouds baru yang lebih stylish.

Muka barunya tampak lebih fresh dengan lampu sein yang sedikit ada di bawah lampu paling utama. Yamaha juga merubah penampilan buritan generasi ke-2 Yamaha Byson.
Yamaha Byson mempunyai panel dashbord yang lebih mutakhir karna sudah memakai panel LCD digital. Sesaat pada generasi terlebih dulu design dashbord berupa trapesium, jadi Yamaha Byson mempunyai injeksi dengan design yang minimalis. Pada bagian kanan dashbord Yamaha Byson di isi oleh tanda trip mtr., tanda RPM, dan panel penunjuk kemampuan bahan bakar. sesaat di bagian kanan serta kiri spesifikasi Yamaha Byson dihuni oleh lampu paling utama serta lampu sein dan tanda penunjuk tempat gigi persneling.
Yamaha Byson mempunyai body dengan ukuran 1. 990 x 780 x 1. 045 mm. Versus ini sedikit lebih tinggi dibanding dengan versus terlebih dulu. Walau mempunyai dimensi yang cukup panjang Yamaha Byson mempunyai bobot yang cukup enteng yakni cuma 155 kg. Generasi ini masih tetap memakai suspensi serta rangka yang sama juga dengan generasi terlebih dulu. Yamaha masih tetap setia memakai rangka type diamond dengan bahan pipa baja. Rangka diamond racikan Yamaha ini dipakai pada Yamaha Byson telah dapat dibuktikan ketangguhan serta kekokohan nya. Yamaha Byson juga membekali dengan sepasang ban memiliki ukuran besar yang buat velg terlihat lebih lebar serta untuk memberi grip yang mantap.
Di bagian dapur picu kesempatan ini Yamaha kurangi kemampuan mesin pada unit Yamaha Byson dengan mengusung mesin memiliki 149 cc. Tetapi mesin ini dapat memuntahkan daya maksimum sebesar 8, 61 kW pada putaran mesin 8. 000 rpm dan torsi sebesar 12, 98 Nm pada putaran 6. 000 rpm. tidak cuma itu Byson juga lebih hemat mengkonsumsi bahan bakar karna tehnologi injeksinya telah bersertifikat Euro 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *