Game 2018 List Update Moba Untuk Android

Game MOBA atau multiplayer online battle arena yang memiliki gameplay menyerupai dota 2 memanglah sangat seru untuk dimainkan, akan tetapi dota 2 sendiri hanya bisa dimainkan oleh pengguna PC sehingga tidak bisa dimainkan oleh pengguna android. Jangan bersedih dahulu bila anda tidak memiliki PC, karena kali ini Bandar togel akan membagikan kepada kalian semua beberapa game yang memiliki gameplay mirip dengan Dota 2 yang bisa anda mainkan di android. Berikut ini game 2018 list yang berhasil kami rangkum khusus untuk anda.

  1. Mobile legends

Salah satu game moba yang memiliki jumlah pemain aktif terbanyak sampai saat ini, dalam game ini bisa dimainkan oleh 10 orang sekaligus. Dimana setiap timnya terdiri dari 5 player yang saling berlawanan. Dalam game ini juga terdapat banyak sekali karakter yang bisa anda pilih, anda bisa menentukan hero anda dengan mencocokkan dengan hero yang dipakai tim anda, sehingga anda akan memiliki komposisi tim yang pas.

  1. Arena of Valor

Ini hampir sama dengan gameplay yang dimiliki ole mobile legends, bedanya adalah karakter yagn digunakan. Dalam AoV ini developer mengusung karakter DC yang tentunya banyak diminati oleh para penggemar serial filmnya. Seperti batman, joker, dan ada pula hero local yakni wiro sableng. Tentunya anda bisa meracik item yang anda gunakan sehingga anda bisa memenangkan setiap gamenya.

  1. Vainglory

Game ini dulunya hanyalah sebuah game yang hanya bisa dimainkan oleh 3 vs 3 saja, namun dengan besarnya minat para pemain yang menginginkan diadakannya versi 5 vs 5 maka sang developer pun menyanggupinya. Hingga saat ini selalu ada perkembangan yang muncul dari game ini. Kabarnya saat ini vainglory bisa dimainkan di PC sehingga memudahkan pemainnya yang sudah terbiasa bermain menggunakan mousepad.

  1. Heroes arena

Game ini hampir sama dengan game Mobile legends ataupun game AoV, kontroler dan grafiknya hampir sama dengan kedua game diatas. Ha yang mebedakan heroes arena dari kedua game kompetitornya adlah, dimana anda bisa melakukan respawn ke tower lain sehingga anda tak perlu jalan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *